Berita Bekasi Nomor Satu

Perindo Usung Misi Pemerataan Ekonomi

FOTO BERSAMA : Sejumlah pengurus DPD Perindo Kota Bekasi saat foto bersama, belum lama ini. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – DPD Partai Persatuan Indonesia (perindo) Kota Bekasi, mengaku optimis bisa mengantarkan kadernya duduk di kursi legislatif DPRD Kota Bekasi pada pemilu 2024 mendatang. Dengan mengusung misi pemerataan ekonomi, Perindo yakin akan menjadi pilihan masyarakat.

“Jadi, sebetulnya kalau bicara soal itu semua sudah bagus di Kota Bekasi, tapi tentu masih ada yang kurang. Artinya, keberadaan Partai Perindo dibawah pimpinan saya hal ini lebih baik lagi, terutama soal pemerataan ekonomi bagi masyarakatnya,” kata Ketua DPD Partai Perindo Kota Bekasi, Andri Ariansyah.

Menurutnya, dengan backgroundnya sebagai sebagai organisator di berbagai organisasi masyarakat (Ormas) yang konsen di bidang sosial, tentunya akan banyak program yang disiapkan bersama jajaran partainya untuk kepentingan masyarakat di Kota Bekasi, khususnya warga tak mampu.

“Dan kami ingin juga memberdayakan semua elemen masyarakat ikut terlibat dan berkarya dalam setiap kegiatan sosial, terutama untuk SDM-SDM yang ada di Ormas yang memang orang-orang di lapangan yang punya tugas sebagai benteng bangsa, dimana seharusnya bisa ikut mengawasi jalannya pemerintahan,” ungkapnya.

Setelah SK kepengurusan diterima, pria asal Surabaya ini pun mengaku  langsung bergerak menyusun kepengurusan partai, “Untuk kepengurusan yang terbentuk, mereka sebagian besar orang baru tapi ada juga 30% kader-kader lama yang memang menantikan Partai Perindo kembali membentuk pengurus barunya di Kota Bekasi, untuk kembali dapat berjuang demi kemajuan Kota Bekasi melalui program-program milik partai Perindo,” tutur Bang Black, sapaan akrabnya.

“Dan salah satu program yang akan didorong oleh kami terkait UMKM sesuai tujuan untuk pemerataan ekonomi, sehingga kami dorong program ini harus tepat sasaran,” tambahnya.

Di Pemilu 2024 nanti pihaknya menargetkan bisa antar para calon legislatif partainya duduk di kursi DPRD Kota Bekasi, minimal empat kursi. “Intinya, saya siap pasang badan buat teman-teman di internal partai, baik pengurus maupun para kader demi membangun kesolidan partai kami dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.”pungkasnya. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin