Berita Bekasi Nomor Satu

DPC PSI Wajib Bentuk Relawan TPS

ILUSTRASI : Sejumlah pengurus dan kader PSI Kota Bekasi saat foto bersama. DPD PSI Kota Bekasi mewajibkan ada relawan TPS di setiap kecamatan atau DPC. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bekasi, terus mematangkan persiapan menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Salah satunya yakni memperkuat struktur kepengurusan hingga membentuk relawan Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Ya, relawan TPS tersebut dibentuk di setiap DPC atau kecamatan. Nantinya, mereka akan mengawal suara PSI pada saat proses pemungutan dan penghitungan suara di setiap TPS,”Menjadi syarat wajib memiliki relawan TPS,”kata Ketua DPD PSI Kota Bekasi Tanti Herawati.

Dia juga mengaku terus menekankan kepada kader maupun Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), agar bekerja keras memenangkan partai pada Pemilu nanti.

“Jadi, yang terpenting sekarang menyiapkan seluruh jajaran internal partai. Dan saat ini, prosesnya sudah berjalan baik. Dan setelah itu tinggal bagaimana mematangkan konsep yang kita punya, dan bila itu berjalan dengan baik saya yakin PSI Kota Bekasi akan dapat kursi di pemerintahan,” tambahnya.

Ketua DPC PSI Bekasi Utara Liston Bolung mengatakan,  lewat semangat solidaritas menjelang pesta demokrasi 2024, seluruh jajaran pengurus dan kader partai di wilayahnya saat ini merapatkan barisan demi menyiapkan para kader terbaik.

Bahkan, diakuinya, terkait program Kerja DPC PSI Bekasi Utara periode di tahun 2022, yakni soal perekrutan anggota partai pun sekarang sedang berjalan secara berkala dan masih berlangsung terus-menerus melalui jejaring masyarakat

“Selain itu, program kerja kami untuk turun ke tengah masyarakat demi membantu warga di wilayah secara rutin juga terus dilakukan, melalui kegiatan sosial dengan berbagi nasi box dan paket sembako kepada warga yang kurang mampu sesuai kemampuan,” imbuh Liston. (mhf)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin