Berita Bekasi Nomor Satu

Gus Shol Bawa Dukungan Capres ke Rapimwil

Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H Sholihin

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H Sholihin mengaku akan membawa suara dukungan calon presiden Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ke Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Jawa Barat. Hal ini berkaca dari semangat dukungan DPW PPP DKI Jakarta.

“Iya, saya melihat kawan-kawan PPP DKI ini cukup cerdas, karena mereka figur yang ideal lah,” kata Gus Shol saat dikonfirmasi, Senin (18/4).

Dirinya pun menyebut, keputusan DPW PPP DKI Jakarta semakin meyakinkannya bahwa arus PPP di bawah akan memberi dukungan buat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, karena sesuai aspirasi di bawah khususnya di Kota Bekasi mendorong Partai untuk mengusung sosok Anies.

“Saya sendiri merasa semakin menguatkan PPP di Pilpres 2024 nanti akan memberikan dukungan kepada Pak Anies, karena aspirasi dari bawah begitu,” ungkapnya.

Dia mengakui, sudah lama menyuarakan diri untuk mendukung sosok mantan mendikbud ini untuk diusung sebagai Capres.  Dia juga akan meminta kepada DPW PPP Jawa Barat agar mengikuti jejak DPW PPP DKI Jakarta.

“Saya meyakini itu. Ketika nanti DPW Jawa Barat menggelar rapimwil, saya akan menyuarakan. Tapi saya dan semua teman-teman DPC se-Jawa Barat sudah ke sana arahnya. Tapi memang belum dirapimkan,” ungkapnya.

Dirinya belum bisa memastikan kapan DPW PPP Jabar akan menggelar rapimwil. Namun, yang pasti dia menambahkan, hasil rapimwil semua daerah ini nanti akan dibawa ke Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) PPP.

“Setiap daerah menggelar rapimwil. Hasil rapimwil dibawa ke Mukernas. DPP akan mendengar mendengar aspirasi dari bawah. Karena kita bottom up,” tandasnya. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin