Berita Bekasi Nomor Satu

Rohim jadi Rebutan Parpol

Rohim Mintareja

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Mantan Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bekasi, Rohim Mintareja, masih belum tertarik untuk ke dunia politik, setelah memutuskan mundur dari partai besutan Surya Paloh beberapa waktu lalu. Walaupun sebenarnya, banyak partai yang mengajak untuk bergabung Mantan Wakil Bupati Bekasi ini.

“Saya belum merapat ke partai lain, kalau yang ngajak mah banyak setelah mendengar saya mundur juga,” ujarnya kepada Radar Bekasi, Kamis (21/4/2022).

Kata Rohim, sejumlah partai yang menjalin komunikasi dengan dirinya baru sebatas perorangan, artinya belum secara resmi. “Secara resmi sih enggak, cuma orang perorang saja, ada beberapa partai, ada partai Islam dan lainnya. Saya belum ada yang srek (pas),” tuturnya.

Untuk sekarang dirinya mengaku, masih sedang mengumpulkan pundi-pundi uang untuk Pemilu 2024 mendatang, berharap ada peluang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bekasi. Walaupun sementara ini dirinya memilih tiarap dari dunia politik.

“Saya tiarap dulu di politik. Mau ngumpulin pundi-pundi untuk 2024. Namanya orang politik, siapa tahu nanti tertarik, ada peluang untuk mencalonkan sebagai kepala daerah atau anggota dewan,” ungkapnya.

Setelah tahapan Pemilu 2024 diputuskan, dirinya akan mencari kendaraan akan masuk partai kembali. Tentunya dengan melihat elektabilitas partai yang akan di naunginya. “Ya, sebelum tahapan harus sudah memutuskan masuk partai. Sekarang lagi sibuk menjalankan bisnis,” tuturnya. (pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin