Berita Bekasi Nomor Satu

Demokrat Jabar Dorong Romli jadi Bupati

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bekasi Romli HM

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat (Jabar) mengharapkan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bekasi Romli HM bisa mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di Kabupaten Bekasi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

“Harapan untuk Kabupaten Bekasi, Haji Romli bisa menjadi bupati,” ujar Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Anton Sukartono Suratto, saat ditemui di Kabupaten Bekasi, belum lama ini.

Menurutnya, Romli memiliki kemampuan dan kapasitas menjadi kepala daerah. Anggota DPR RI ini bertekad meningkatkan perolehan kursi legislatif ditingkat provinsi. Dirinya optimis, partai yang dipimpinnya ini bisa menjadi juara di Jawa Barat. “Sekarang kita di provinsi punya 11 DPRD, mau kita tingkatkan ke 18. Untuk DPR RI sepuluh, mau kita tingkatkan 15,” ucapnya.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bekasi, Romli HM mengaku, Kabupaten Bekasi memang mengusung beliau untuk menahkodai partai di Jawa Barat. Namun, saat ini dia mengaku focus untuk  Pemilihan Legislatif (Pileg), mengingat Pilkada itu acuannya kepada hasil Pileg di 2024.

Dirinya menargetkan, partai meraih sepuluh kursi legislatif pada Pemilu mendatang. Walaupun untuk mencapai itu tidak mudah, tetapi dirinya tetap optimis bisa tercapai dengan kerja keras para pengurus maupun kader.

“Kalau di partai minimal kita punya target. Insya Allah target ini menjadi pedoman buat kita bekerja lebih keras lagi. Saya jujur, kalau ke Pilkada kita belum ada kesitu. Kita fokus dulu ke Pileg,” ungkapnya. (pra

Solverwp- WordPress Theme and Plugin