Alimudin Serap Aspirasi Warga Lewat Event Warga

Anggota DPRD Kota Bekasi Alimudin (kiri berpeci) melepas karnaval menyambut Tahun Baru Islam 1444 H di Mustikajaya.

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Anggota DPRD Kota Bekasi Alimudin menyerap aspirasi warga, terutama Mustikajaya, Bantargebang dan Rawalumbu dalam berbagai event kegiatan di tengah masyarakat.


Salah satunya saat menghadiri undangan warga dalam acara sunatan massal menyambut Tahun Baru Islam 1444 H di Perumahan Pesona Bumyagara yang diselenggarakan DKM Musholla At-Taubah RT 06 RW 023, Mustikajaya, Kota Bekasi.


Dalam kegiatan tersebut, disertai bincang-bincang pengurus RT 06, RW 023 menyampaikan aspirasinya dan menanyakan sejumlah isu yang tengah hangat dan menjadi pembicaraan publik.

Beberapa di antaranya menyangkut masalah penanganan banjir, kemacetan hingga proses pelaksanaan pembangunan infrastruktur tahun Anggaran 2022.

Menanggapi berbagai persoalan yang disampaikan masyarakat tersebut, Alimudin siap memperjuangkan dan mengawal apa yang menjadi keluhan masyarakat.

“Saya akan berupaya untuk perjuangkan penanggulangan banjir, kemacetan jalan, pemerataan pembangunan infrastruktur dan sebagainya,” ungkap Alimudin dalam sambutan, yang juga Sekretaris Komisi 2 DPRD Kota Bekasi,” ungkapnya saat menghadiri kegiatan sunatan massal menyambut Tahun Baru Islam 1444 H di Perumahan Pesona Bumyagara yang diselenggarakan DKM Musholla At-Taubah RT 06 RW 023, Mustikajaya, Kota Bekasi.

Dalam kegiatan itu, anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PKS ini diberi kesempatan menyampaikan sambutan dan melepas kegiatan karnaval dan harapannya agar kegiatan yang terselenggara atas kerjasama RSUD dr Chasbullah Abdulmajid (RSUD CAM) Kota Bekasi dan Abdi Prima Intikarya berlangsung lancar dan sukses.

“Mudah-mudahan kegiatan Tahun Baru ini menjadi penyemangat untuk lebih baik lagi dan bersama masyarakat wujudkan Peduli Bangun negeri,” ujarnya. (rbs)