Berita Bekasi Nomor Satu

Metland Cyber Puri Hadirkan The Northbend Phase 2  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Metland Cyber Puri menghadirkan The Northbend phase 2 dengan konsep modern yang menyatu dengan hijaunya alam dan memiliki pemandangan aliran tepi sungai.

The Northbend phase 2 hadir 2 lantai, smart lock system dan dilengkapi dengan new façade design perpaduan material kayu dengan dinding roster pada area service terbuka di depan rumah. Hal tersebut sesuai dengan segmen dari calon penghuni yang menginginkan bentuk rumah yang berkelas namun tetap simple dan memiliki elemen kayu yang dominan.

“Melihat antusiasme dari penjualan The Northbend phase 1 yang terjual habis, maka kami hadirkan kembali The Northbend phase 2 dengan 3 tipe baru,” jelas General Manager Sales, Marketing & Corporate Communication PT Metropolitan Land Tbk Lily Nurlita, dalam keterangan resminya, Selasa (2/8/2022).

The Northbend berada dalam kawasan perumahan Metland Cyber Puri yang merupakan kawasan central business district (CBD) di Barat Jakarta, dilengkapi dengan rumah sakit internasional Mandaya Royal, fasilitas pendidikan unggulan mulai dari Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menegah Pertama (SMP), kemudahan akses langsung pintu keluar tol Karang Tengah (Jakarta-Tangerang) hingga tenant seperti Starbucks, Kopi Kenangan, stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Shell dan British Petroleum (BP).

Saat ini sedang dilakukan pembangunan fasilitas tambahan yaitu area commercial block seluas 1,4 hektar. Mengusung konsep open plaza dan bekerjasama dengan tenant internasional, area commercial block akan diisi oleh beberapa achor tenant seperti Uniqlo, Japanese BBQ Gyu-Kaku, Joe&Dough dan lainnya.

The Northbend dilengkapi dengan fasilitas dalam kawasan, salah satunya yaitu Sky Deck yang berada didalam taman cluster dan menghadap ke utara, menjanjikan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan. Sky Deck juga memanjakan mata penghuni dengan pemandangan hijau dan tepi sugai dengan udara yang segar.

The Northbend phase 2 terdiri dari 3 tipe yaitu, Tipe 6 6m x 12m (LT 72m2, LB 72m2), Tipe 7 7m x 12m (LT 84m2, LB 84m2), Tipe 8 8m x 12m (LT 96m2, LB 102m2) yang terdiri dari 34 unit dengan harga mulai Rp2 miliaran. The Northbend phase 2 juga dilengkapi dengan fasilitas dalam kawasan seperti keamanan 24 jam dengan CCTV dalam kawasan, kolam renang, jogging trackplayground dan indoor gym. Pendaftaran Nomor Urut Pemesanan (NUP) The Northbend sudah dapat diambil di Marketing Gallery Metland Cyber Puri.

“The Northbend phase 1 sebelumnya dijual dengan harga mulai Rp1,7 miliaran terjual habis, dan permintaan akan kebutuhan rumah tapak di area Barat Jakarta masih tinggi, kami optimis The Northbend phase 2 juga mendapatkan sambutan yang bagus, terlihat hingga saat ini NUP sudah 60 persen,” tutup Lily.

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin