Berita Bekasi Nomor Satu

Bukopin Syariah Bekasi Beri Layanan Ekstra di Hari Pelanggan Nasional

Jajaran pegawai Bukopin Syariah Bekasi. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional,  Bank KB Bukopin Syariah (KBBS) Bekasi ikut serta menyapa Nasabah langsung dengan tema “Senyum Nasabah Senyumku Juga” pada Senin, (5/9/2022). Nasabah yang datang selama satu hari itu disambut khusus oleh segenap pimpinan beserta jajaran KBBS Bekasi dimana  ikut langsung turun melayani nasabah.

“Pada hari ini nasabah yang datang selain dilayani oleh pimpinan langsung outlet masing-masing KBBS, juga ada bisa menikmati makanan ringan buat nasabah yang bertransaksi langsung di banking hall,” jelas Pimpinan KBBS Bekasi Evi Yulia.

KBBS Bekasi saat ini menawarkan produk Tabungan yang sangat menarik, yaitu Program Tabungan Blokir Berhadiah BISA. Dalam program ini, mulai nabung Rp10 juta  dengan jangka waktu 3 dan 6 bulan saja bisa memilih langsung hadiahnya.

“Kami juga menawarkan Program Deposito BISA dengan  menempatkan deposito Rp10 juta sampai Rp2 miliar dengan jangka waktu 6 dan 12 bulan khusus untuk nasabah perseorangan, bisa mendapatkan bagi hasil yang kompetitif,” jelasnya. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin