Berita Bekasi Nomor Satu

6 Tempat kuliner di Bekasi Timur yang bikin nagih

Radarbekasi.id  BEKASI,- Tempat kuliner di Bekasi Timur yang bikin nagih wajib kalian kunjungi. Kalau berpergian rasanya tidak lengkap jika belum mampir mecicipi hidangan kuliner di daerah tersebut.

Di balik kota yang sangat padat, Bekasi Timur memiliki banyak tempat kuliner enak yang bisa kalian kunjungi.

Berikut ini rekomendasi 6 tempat kuliner di Bekasi Timur.

1.Out The Box

Tempat ini mengusung tema modern yang terlihat gagah dan mewah. Walau begitu, untuk harga masih terjangkau kok. Kalian bisa memilih bakso, Taiwan street snack, sate taichan, salad buah, ayam geprek, Japanese food, seafood, mie ayam gamat, dan menu-menu lainnya.

Tidak hanya menyajikan makanan yang beragam, di sini juga terkenal dengan kopinya. Untuk loksainya berada di Jalan Raya Jatibening, Bekasi Timur, Bekasi.

2.Bakso Rudal

Bagi kalian para pecinta bakso wajib mampir nih. Bakso yang gede ditambah rasa yang mantap dan harga yang ramah di kantong pastinya bikin amu ketagihan. Seperti warung bakso pada umumnya, di sini juga menyediakan mi ayam. Kalau mau paket komplit juga bisa memesan mi ayam bakso.

Langsung saja kalian datang ke Jalan Raya Mulya Timur, Jalan Pati, Pengasinan, Bekasi Timur.

3.Nasi Uduk Bang Bule

Makanan yang satu ini sangat digemari banyak orang. Aroma nasi yang sedap dan rasa yang gurih mantap serta banyak pilihan lauk saip memanjakan lidah kalian. Ragam lauk seperti kikil dan semur jengkol cocok menemani sepiring nasi uduk ini. Lokasinya sendiri berada di Jalan Mayor Oking, Margahayu, Bekasi Timur.

4.Bebek Goreng Haji Slamet

Kuliner yang satu ini mungkin sudah tersebar diberbagai penjuru ini pastinya sudah tidak asing bagi kalian. Kuliner khas Solo ini sudah tidak diragukan lagi untuk masalah rasa.

Masakan bebek yang gurih, empuk dan tidak amis pokoknya pas di mulut. Kalian bisa datang untuk mencicipinya ke Jalan Major Mutmuin Hasibun, Margahayu, Bekasi Timur.

5.Bumbu Desa

Sesuai dengan namanya, resto ini menyajikan makanan dengan rempah khas desa. Kita bisa menemukan aneka masakan rumahan khas desa seperti tumis daun singkong, sambel goreng kentang, dan yang lainnya. Untuk tempatnya berada di Ground Floor Blu Plaza No.7-11, Jalan Chairil Anwar, Bekasi Timur.

6.Koma Junkyard

Tempat unik yang satu ini pokonya jangan sampai terlewatkan deh kalau kalian pengen kulineran sembari nongkrong asik sama teman maupun keluarga.

Hal uniknya yaitu pemanfaatan barang bekas seperti kursi dari krat bekas minuman ringan dan meja dari ban bekas. Ditambah tempat yang banyak pepohonan hijau membuat tempat ini menarik.

Untuk makanannya juga menyediakan banyak pilihan seperti ramen konoha, teriyaki, pisang bakar, roti bakar, dan masih banyak lagi. Untuk lokasinya berada di Jalan Baru Patal Bekasi No.22, Sepanjang Jaya, Bekasi Timur.

Nah itu tadi 6 tempat kuliner di Bekasi Timur yang bikin nagih. Kalian bisa berkujung bersama keluarga untuk mencicipi nikmatnya beberapa tempat kuliner di bekasi. Sekian dan selamat makan.

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin