Reza Arap Selingkuh, Wendy Tak Terima: Sudah Jadi Istri yang Baik

Radarbekasi.idWendy Walters menyinggung rumor baru-baru ini bahwa Reza Arap berselingkuh dan alasan Reza Arap selingkuh dibenarkan.

Wendy rupanya menanggapi komentar dari seorang netizen yang tampak berselingkuh dengan Arap karena istrinya yang bersalah, seolah alasan Reza Arap selingkuh dibenarkan.


Menurut pemilik akun @txtdrnar, pasti ada alasan Reza Arap memilih selingkuh. Terlihat alasan Reza Arap selingkuh dibenarkan.


Sakit hati yang berkepanjangan bisa saja membuat Reza Arap merasa lelah dan memilih hangout dengan teman cewek.

Bahkan Wendy Walters sepertinya tidak menerima komentar @txtdrnar karena terlihat seperti alasan Reza Arap selingkuh dibenarkan.

Wendy mengibaratkan seorang wanita yang berusaha menjadi istri yang baik dengan seorang wanita dan menyinggung seorang pria yang menyembuhkan jiwanya yang lelah dengan berselingkuh.

“Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan sudah berusaha jadi istri yang baik, diam di rumah dan enggak macam-macam?” tulis Wendy Walters melalui akun Twitter miliknya pada Selasa (20/9/2022).

“Apa iya capek hati bisa sembuh dengan f*ck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan f*ck around?” ucap perempuan berusia 26 tahun tersebut.

Tweet Wendy Walters ini pun langsung dikomentari oleh netizen lainnya.

Bahkan Reza Arap dan Ciwen menjadi viral di Twitter di hari yang sama dengan nama Wendy Walters.

Komentar warganet mendukung Wendy Walters, dengan alasan bahwa insiden tersebut merupakan pilihan sadar para pelaku.

“Enggak ada Ci, selingkuh itu salah. Selingkuh itu tabiat, selingkuh itu habits, selingkuh itu penyakit. Bahkan ada yang bilang, ortu dia cerai. Makanya dia pengen jadi setia. Not at all buddy, itu tergantung pribadi sangean atau bisa nahan nafsu,” komentar akun @OurFate.

“Bisa-bisanya nyelingkuhin Ciwen, padahal udah spek bidadari lokal :(,” kata akun @enya_maneh.

“Dulu pas Ciwen nikah, gue sampai bergumam Bang Arap beruntung banget, awas aja sampe selingkuh, lah ko beneran kejadian,” sahut akun @suguligit.

Itulah tanggapan Wendy kepada netizen twitter karena alasan Reza Arap selingkuh dibenarkan.***