Berita Bekasi Nomor Satu

Wanita-wanita Pernah Dekat Dengan Reza Arap

Radarbekasi.id – Reza Oktovian atau populer dengan nama Reza Arap trending di media sosial dan pencarian sepanjang Selasa, 20 Septembet 2022. Creator, penyanyi, YouTuber dan aktor Indonesia ini pernah dikeliling gebetan aduhai sebelum berlabuh dengan Wendy Walters.

Radarbekasi.id merangkum mantan gebetan Reza Arap dari berbagai sumber.

1. Jovana

Jovana pernah digosipkan dekat dengan Reza Arap. Gadis cantik ini sempat dituding penyebab putusnya hubungan karena Kyra Nayda. Tapi keduanya menyangkal.

Hubungan Jovana dan Reza memang tidak terlalu terekspos. Hubungan keduanya kandas cepat.

2. Rani Ramadhany

Rani Ramadhany seorang musisi yang juga dikabarkan intim dengan Reza Arap. Meski begitu, tidak ada pernyataan pasti dari keduanya soal hubungannya. Gosip Rani Ramadhany dan Reza Arap pun menguap dalam waktu singkat.

3. Kyra Nayda

Kyra Nayda seorang konten kreator dan selebgram dengan followers 294 ribu. Parasnya cantik dan wanita yang terpublikasi secara luas berhubungan dengan Reza Arap.

Menurut catatan, keduanya berhubungan selama tiga tahun. Tapi, jalinan asmara keduanya kandas karena diduga hadirnya orang ketiga saat Reza Arap di puncak karir.

4. Wendy Walters

Wendy Walters menjadi pelabuhan asmara Reza Arap. Wendy Walters seorang wanita berparas cantik yang kini menjadi istri Reza Arap.

Hubungan keduanya terjalin pada 2017. Reza Arap akhirnya memberanikan diri melamar Wendy Walters dan menikah pada 21 Februari 2021 di Bali.

Setelah menikah dengan Wendy, sang istri pun diajak menjadi model salah satu produk milik Reza Arap.


Solverwp- WordPress Theme and Plugin