6 Artis Yang Sudah Dinyatakan Meninggal, Namun Hidup Kembali

Radarbekasi.id – Mati Suri merupakan sebuah kejadian dimana orang yang sudah meninggal hidup kembali, dan beberapa artis pernah meraskan mati suri. Tidak sedikit artis yang menceritakan pengalamannya mengenai mati suri.

Pengalaman para artis mengenai kejadian yang mereka alami cukup menyeramkan untuk pendengarnya. Dilansir dari Dilansir Lombok Insider dari kanal Youtube Sahabat Aziz Tia pada 21 September 2022.


Pemilik kanal tersebut menyebutkan artis yang dinyatakan meninggal lalu hidup kembali atau mati suri. inilah 6 artis yang merasakan mati suri.

1. Deddy Dhukun

Penyanyi senior Deddy Dhukun pernah divonis sudah meninggal dunia oleh Dokter, Dokter tersebut adalah ayahnya sendiri saat itu ia masih duduk di bangku SMP.


Dedi dinyatakan meninggal dan Upacara pemakaman sudah disiapkan. Dedi baru tahu kalau ia hidup kembali setelah seorang tantenya memandikannya dengan air panas dan dingin.

Dedi mengalami mimpi aneh selama mati suri, dia diperlihatkan pada dua ruas jalan lurus dan panjang. di sebelah kiri ia diperhadapkan pada hal-hal menyeramkan dan sebaliknya di sebelah kanan ia melihat hal yang menyenangkan.

Kemudian ia melihat sebuah jurang karena takut masuk ke jurang itu Dedi memutuskan pulang.

2. Joni Iskandar

Penyanyi dangdut joni iskandar malah pernah mati suri sebanyak dua kali yakni pada tahun 1997 dan 2000.

3. Mat solar

Mat Solar menyatakan bahwa ia pernah mati suri, ia merasa jika raganya keluar dari tubuh dan ia mengaku seperti berjalan ditubuhnya sendiri.

4. Puput Melati

puput melati juga pernah mengalami mati suri pada tahun 2013 silam setelah melahirkan anak ke 3 nya melalui operasi secara sesar.

selama hal itu terjadi ia mengaku bahwa ia melihat sosok tinggi besar mengenakan jubah putih kemudian setelah itu puput sadarkan diri.

5. Paramitha Rusadi

Pada 2007 lalu Paramitha Rusadi melahirkan anak pertamanya diusia 41 tahun , karena pendarahan Paramitha Rusadi mengalami koma berhari-hari, selama koma ia tidak menyadari apa-apa.

Tetapi ia merasakan lelah seperti melakukan perjalanan jauh.

6. Reza Arap

Reza Arap salah satu personel grup musik Genius.

Reza Arap mengaku pernah alami mati suri, Reza Arap mengklaim bahwa dirinya pernah mati suri selama 12 jam hal ini dialami Reza Arap saat dirinya berumur 9 tahun.

Sebelumnya Reza Arap mengatakan bahwa dirinya terlahir prematur pria 33 tahun itu lahir saat usia kandungan Ibunya baru mencapai 7 bulan.

Youtuber sekaligus gamer ini juga menyebutkan bahwa dirinya bangun di kamar mayat setelah 12 jam mati suri.

Ketika Reza arap bangun di kamar mayat sang ibu yang tengah berduka disisi Reza kaget dan langsung memanggil Dokter. Reza Arap menyebutkan pada saat itu dirinya merasa seperti sedang berada di tengah padang rumput Bersama sang ibu