Anies Kunjungi DPP PKS, Bahas Pilpres 2024 Bareng Aher dan Presiden PKS

Kiri ke kanan: Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Bacapres Anies Baswedan dan Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Ahmad Heryawan. ISTIMEWA.

 

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan bakal capres NasDem Anies Baswedan bertemu di kantor DPP PKS Jalan TB Simatupang, Minggu (30/10). Terlihat hadir juga Ahmad Heryawan (Aher) mantan gubernur Jawa Barat yang disorong PKS sebagai bakal cawapres untuk mendampingi Anies Baswedan.

Pertemuan berbalut acara pelatihan relawan advokasi Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS).  Tampak hadir Presiden PKS Ahmad Syaikhu. Aher hadir kapasitasnya sebagai Wakil Ketua Majelis Syuro DPP PKS.

”Kita ngobrol, sebelum acara mulai mengobrol diskusi dengan Pak Presiden PKS dan Pak Wakil Ketua Majelis Syuro, kita mendiskusikan banyak hal,” kata Anies.

Anies tak memungkiri, dirinya membicarakan agenda Pemilu 2024 dengan Syaikhu dan Aher. Pembicaraan itu berlangsung santai dan belum ada kesepakatan.

“Seperti kita tahu masa-masa ini adalah masa membicarakan terkait dengan rencana dua tahun yang akan datang Pemilu dan Pilpres. Walaupun yang dibicarakan santai, tidak ada sesuatu yang khusus. Tidak ada kesepakatan dan lain-lain,” ucap Anies.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengutarakan, perbincangan itu berlangsung dengan suasana kebersamaan. Terlebih, PKS sudah mendukung Anies sejak di DKI Jakarta.

“Prosesnya mudah-mudahan ini menjadi bagian dari kebersamaan kita, sudah ada selama ini kita teruskan ke depan,” ujar Anies.

Sementara itu, Wakil Ketua Majelis Syuro DPP PKS Aher mengakui sempat melalukan perbincangan dengan Anies. Perbincangan itu berlangsung hangat dan santai.

Alhamdulillah tadi saya sudah menyambut Pak Anies di ruangan khusus, presiden juga (Ahmad Syaikhu) sudah ngobrol-ngobrol santai, karena obrolan memang harus santai. Sesuatu yang serius ternyata harus diselesaikan secara santai, termasuk urusan-urusan masa depan juga santai,” ungkap Aher. (jpc)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin