Berita Bekasi Nomor Satu

Presiden Argentina Tonton Final Piala Dunia 2022 di Rumah, Ini Alasannya

RADARBEKASI.ID, DOHA – Presiden Argentina Alberto Fernandez memastikan tidak akan menyaksikan pertandingan final Piala Dunia 2022 antara timnas negaranya melawan Prancis secara langsung di Qatar, Minggu (18/12/2022) malam WIB.

Tidak seperti Presiden Prancis, Emmanuel Macron, yang bakal hadir langsung di Stadion Lusail Iconic untuk mendukung negaranya, Alberto Fernandez justru akan mendukung Lionel Messi cs dari rumahnya di Argentina.

“Seperti jutaan rekan senegara saya, saya akan menikmati final Piala Dunia di rumah sendiri,” kata Fernandez pada Minggu (18/12/2022) di Twitter, seperti dikutip AFP, Minggu (18/12/2022).

“Saya akan menjalani momen fantastis ini seperti yang saya alami hingga sekarang, bersama dengan rakyat Argentina,” kata Fernandez.

“Pemain-pemain terbaik kami akan berada di lapangan dan para penggemar kami yang hebat di tribun,” imbuhnya.

Fernandez sendiri adalah penggemar berat klub Argentinos Juniors, tim yang pernah diperkuat legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona.

Sementara, Macron sendiri sebelumnya telah hadir saat Les Blues – julukan Timnas Prancis, menang atas Maroko 2-0 di semifinal Piala Dunia 2022 pada Rabu (14/12/2022). (jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin