Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Begini Kata Anggota DPRD Soal Perdamaian Kasus Tabrak Lari di Harapan Indah

Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Anggota DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim blak-blakan soal kecelakaan tabrak lari yang menimpa anaknya di Harapan Indah, Medansatria, yang berujung damai.

“Perdamaian telah difasilitasi kawan-kawan Dewan lainnya. Karena ada anggota dewan sahabat pelaku,” kata Arif kepada awak media, Jumat (23/12/2022).

Arif mengaku, ia tidak bertemu dengan pelaku maupun keluarga pelaku. Yang bertemu dengan pelaku dan keluarganya adalah anaknya saja.

Karena banyak kawan di Dewan datang ke dirinya meminta untuk diselesaikan secara kekeluargaan.

“Ya saya serahkan kepada anak saya. Untuk ganti rugi saya tidak meminta apapun dari si pelaku,” ucap Arif Rahman Hakim yang juga Ketua Komisi 2.

BACA JUGA: Kasus Kecelakaan Tabrak Lari Anak Anggota Dewan Berujung Damai

Selain itu, Arif juga pernah mengatakan bahwa kalau pelaku meminta maaf akan dimaafkan. Tapi kalau untuk kasus hukum akan tetap berlanjut.

Ia juga tidak menampik, kalau dirinya tetap ingin proses hukum berlanjut, karena saat itu pelaku tidak menyerahkan diri.

“Karena datang kawan-kawan Dewan, tetangga saya yang kenal dengan pelaku. Saya serahkan ke anak saya yang menjadi korban,” terangnya.

“Saya tidak mau bertemu dengan keluarga pelaku. Akhirnya anak saya mau damai secara kekeluargaan dan tidak ada ganti rugi berupa uang atau lainnya,” tambahnya.

Sementara, karena anaknya sudah menerima permintaan maaf pelaku. Sang anak mau mencabut BAP di kepolisian.

Sekedar diketahui, peristiwa kecelakaan tabrak lari yang melibatkan anak anggota DPRD Kota Bekasi, Arif Rahman Hakim di Harapan Indah, Medansatria itu terjadi Rabu (9/11/2022). (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin