Berita Bekasi Nomor Satu

Hanura Kota Bekasi Tambah Semangat Kerja Keras Tatap Pemilu 2024 usai Hadiri HUT Partai    

Jajaran DPC Partai Hanura Kota Bekasi saat menghadiri acara peringatan HUT ke-16 partai di Jakarta, Rabu (21/12/2022). ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Bekasi tambah semangat kerja keras dalam menatap Pemilu 2024 usai menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 partai di Jakarta, Rabu (21/12/2022).

“Yang pasti, dengan acara kemarin semakin menambah semangat dan termotivasi untuk bekerja keras menatap Pemilu 2024. Dengan kemeriahan kemarin juga membuat kita lebih yakin pada konstalasi politik 2024 nanti, kita (Partai Hanura,Red) akan sukses mengantarkan kader-kader terbaiknya di parlemen. Semua tingkatan baik kota/ kabupaten, provinsi, dan nasional,” ungkap Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Bekasi Iwan Supriyana kepada Radar Bekasi, Kamis (22/12/2012).

Lebih lanjut, Iwan menegaskan, segenap jajaran DPC Partai Hanura Kota Bekasi pun sangat optimis mampu mewujudkan target partai, sebagaimana arahan dari pimpinan tingkat pusat. Pihaknya akan mencurahkan kekuatan maksimal demi bisa mencapai kebangkitan Hanura, baik nasional dan khusunya Kota Bekasi.

“Dan kami pastikan bagi seluruh kader yang punya kemampuan dan SDM yang mumpuni akan disupport maksimal untuk bisa jadi wakil rakyat di parlemen. Ini sesuai arahan Ketum kami yang harus dijalankan secara maksimal oleh seluruh kader partai Hanura,” tegasnya.

“HUT ini menjadikan momentum bagi semua kader Untuk Bangkit…Jaya…Menang,” tutupnya. (mhf)

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin