PPP Jabar Dorong Gus Shol Bertarung di Pilkada Kota Bekasi

RIUH: Pengurus dan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) saat melangsungkan perayaan Hari Lahir (Harlah) partainya ke-50 di Asrama Haji Kota Bekasi, Jalan Kemakmuran, Bekasi Selatan, Sabtu (7/1/2023).  ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI Perayaan Hari Lahir (Harlah) ke-50 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kota Bekasi, pada Sabtu (7/1), berlangsung khidmad. Acara yang berlangsung di Asrama Haji Kota Bekasi Jalan Kemakmuran Bekasi Selatan, tersebut dihadiri Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPW PPP Jawa Barat Pepep Saiful Hidayat dan seluruh pengurus beserta kader PPP Kota Patriot.

Pada momentum tersebut, pimpinan partai berlambang Ka’bah Jawa Barat mendorong Ketua DPC PPP Kota Bekasi Sholihin untuk berani bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 di Kota Bekasi


Dalam kesempatan itu, Pepep berharap, para pengurus dan kader PPP dapat menjadikan perayaan Harlah ke-50 ini sebagai momentum kebangkitan, momentum saling menguatkan, dan momentum bergandengan tangan. Selain itu, lanjut Pepep, ia meminta kepada para pengurus partainya untuk mulai berkolaborasi dengan seluruh pihak. Itu dilakukan agar PPP berjaya pada Pemilu 2024.

“Kita tidak akan kuat dan besar, apabila tidak berkolaborasi. Karena, dengan kolaborasi itu kita dapat menghimpun potensi-potensi dan menghimpun kelebihan orang lain,” kata Legislator DPRD Provinsi Jawa Barat itu dalam pidatonya.


BACA JUGA: PPP Kabupaten Bekasi Rayakan Harlah Sesuai Nomor Urut Partai Peserta Pemilu 2024

Di atas podium, Pepep sempat melontarkan celetukan politis kepada Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin. Menurutnya, Gus Shol-sapaan Sholihin- pantas maju sebagai calon wali kota (cawalkot) Bekasi pada Pilkada Serentak 2024. Dan tentunya, Pepep beserta jajarannya bakal memberikan dukungan penuh kepada Gus Shol dalam pertarungannya menjadi ‘Bekasi-1’ nanti.

“Gus Shol ini sudah pantas buat menjadi Wali Kota Bekasi, yang penting saat Pemilihan Legislatif (Pileg) PPP bisa merebut tujuh kursi DPRD,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Bekasi Gus Shol optimis dengan kiprah partainya pada Pemilu tahun depan. Dengan tagline ‘Satu Tujuan Menjemput Kemenangan’, Gus Shol meyakini bahwa para calon anggota legislatif (caleg)-nya mampu meraih simpati masyarakat dan meraih kursi parlemen.

“InsyaAllah kami optimistis bisa meraih tujuh kursi di DPRD Kota Bekasi, sesuai target dari partai,” katanya. (mhf)