PPP Kabupaten Bekasi Rayakan Harlah Sesuai Nomor Urut Partai Peserta Pemilu 2024

Ketua DPC PPP Kabupaten Bekasi Cecep Noor.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bekasi akan merayakan Hari Lahir (Harlah) ke-50 tahun PPP pada 17 Januari 2023, sesuai nomor urut partai peserta Pemilu 2024 yakni 17.

“Khusus di Kabupaten Bekasi, perayaannya akan dilaksanakan pada 17 Januari 2023, sesuai nomor partai di pemilu 2024,” ujar Ketua DPC PPP Kabupaten Bekasi, Cecep Noor kepada Radar Bekasi, Selasa (3/1/2023).


Diketahui, PPP akan genap berusia 50 tahun pada 5 Januari 2023. Menurut Cecep, setiap daerah merayakan harlah dengan tanggal yang berbeda-beda.

BACA JUGA: PPP Kabupaten Bekasi Persiapkan Pengurus Badan Otonom hingga Tingkat Desa


Cecep berujar, di usia ke-50 tahun PPP, dirinya akan terus bergerak untuk memantapkan mesin partai, termasuk konsolidasi ke bawah rekrutmen kepengurusan di tingkat desa. Hal itu mengingat kepengurusan di tingkat desa sampai sekarang belum 100 persen.

“Di usia yang ke-50 tahun ini, saya fokus membentuk ranting karena belum rapi semua, baru sekitar 80 persen. Termasuk membentuk banom-banom partai,” katanya.

Dirinya meminta, agar para pengurus di tingkat ranting bisa menyelesaikan pembentukan kepengurusan. “Saya minta kepada pengurus tingkat kecamatan dan ranting, harus segera menyelesaikan pembentukan kepengurusan diranting. Kita harus tuntas,” ucapnya.

Dengan terbentuknya kepengurusan sampai tingkat bawah, dirinya optimis bisa mencapai target kursi legislatif pada Pemilu 2024.

“Kalau memang dapilnya tujuh, saya menargetkan minimal setiap dapil satu kursi,” ucapnya. (pra)