Berita Bekasi Nomor Satu

Surya Paloh ke Kantor DPP Golkar, Airlangga: Rabu Pon Itu Pertemuan Golkar NasDem

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di kantor DPP Golkar Jalan Anggrek Nelly Murni, Jakarta Barat, Rabu (1/2/2023). Foto Jpnn

 

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh mendatangi Kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Nelly Murni, Jakarta Barat, Rabu (1/2/2023).

Surya Paloh didampingi Bendahara Umum Ahmad Sahroni, Ketua Bappilu Prananda Surya Paloh, dan Ketua DPP Sugeng Suparwoto.

Pada kesempatan itu, Paloh juga ditemani Sekjen sekaligus Menkominfo Johnny G. Plate. Rombongan NasDem itu diterima langsung Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

BACA JUGA: Reshuffle Kabinet, Jokowi : Rabu Pon

Airlangga menyebutkan kedatangan Surya Paloh itu merupakan kelanjutan dari silaturahmi kedua partai.

“Jadi, ini pertama kali Pak Surya Paloh berkunjung ke Partai Golkar pascacovid,” kata Airlangga. Saat ditanya awak media soal pembahasan kedua partai, Menko Perekonomian itu menjelaskan mereka akan membahas posisi masing-masing organisasi.

“Kedua silaturahmi ini berkelanjutan karena Partai NasDem tentu sebagian besar juga alumni Golkar,” jelasnya. Airlangga juga tidak menjawab secara gamblang saat ditanya akan membahas koalisi kedua partai. “Nanti kami bahas,” ujar Airlangga.

BACA JUGA: Ini Alasan Reshuffle, Jokowi: Faktor Kinerja dan Politik

Dia juga menyinggung soal Rabu Pon saat disinggung soal pembahasan terkait reshuffle kabinet. “Pertama hari ini adalah Rabu Pon, pertemuan Golkar dan NasDem,” pungkas Airlangga. (jpnn)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin