Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

ODGJ di Jatirahayu Ini Berkeliaran Tenteng Senjata Tajam Bikin Warga Resah

Tangkapan layar CCTV warga merekam ODGJ di Pondokmelati yang bikin resah warga karena menenteng senjata tajam. Foto ist.

RADARBEKASI.ID, PONDOKMELATI – Warga di Jatirahayu, Pondokmelati sedang resah. Pasalnya, Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) berkeliaran di lingkungan sekitar warga setempat. Bukan hanya itu, ODGJ ini dicurigai menenteng senjata tajam (sajam).

 

 

Kanit Reskrim Polsek Pondokgede, Iptu MY. Saputra, membenarkan pihaknya mendapat laporan warga atas keberadaan ODGJ dengan membawa-bawa sajam.

 

 

“Kemarin udah kita datangi wilayahnya. Ketemu sama pak lurah, warga, udah kita datangi kita tanyain, emang orang ODGJ,” katanya, , Kamis (30/3/2023).

BACA JUGA: Terpergok, Dua Pelaku Curanmor Diamuk Massa Jatimakmur

 

 

Dia menambahkan, saat pihak mendatangi ODGJ di kediamannya, yang bersangkutan tidak ditemukan keberadaannya.

 

 

“Kita imbau warga apabila melihat untuk segera melapor ke Polsek. Diinformasikan biar kita amankan,” ucapnya.

 

 

Ia juga mengakui, bahwa ODGJ yang berkeliaran di Jalan Kodau Pondokmelati dengan membawa sajam. Menurut dia, keberadaan ODGJ di Jalan Kodau itu merupakan laporan ketiga kalinya.

BACA JUGA: Melongok Satu-satunya Pura di Kabupaten Bekasi

 

 

“Kita akan cari sampai dapat ya. Karena berbahaya bawa sajam. Tapi sampai sekarang tidak ada warga yang dilukai cuma nakut-nakutin aja. Saya harap warga kalau melihat segera laporkan ke kami biar kami tindaklanjuti,” tukasnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin