Berita Bekasi Nomor Satu

Anas Urbaningrum Bakal Temui Pengurus PKN Kabupaten Bekasi

KOMPAK: Pengurus PKN Kabupaten Bekasi saat menjemput Anas Urbaningrum di Lapas Sukamiskin, belum lama ini. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Puluhan pengurus Pimpinan Cabang (Pimcab) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Bekasi turut menjemput kepulangan Anas Urbaningrum di lembaga pemasyarakatan Sukamiskin Bandung, Selasa (11/4/2023) lalu. Loyalitas para kader PKN Kabupaten Bekasi ternyata mendapat balasan. Jika tak ada aral, dalam waktu dekat ini, Anas bakal menemui mereka secara khusus.

“Pengurus Kabupaten Bekasi akan bertemu secara langsung dengan beliau (Anas,Red), ini sudah dijadwalkan,” ujar Ketua Pimcab PKN Kabupaten Bekasi, Heryadi, kepada Radar Bekasi, Rabu (12/4/2023).

Pada Selasa (11/4/2023) kemarin, sebanyak 58 pengurus Pimcab PKN Kabupaten Bekasi menyambut kebebasan Anas Urbaningrum di lembaga pemasyarakatan Sukamiskin, Bandung.

Setibanya disana, ada 2000 sampai 2.500 orang lainnya yang menyambut kebebasan Anas. Setelah bebas, Anas langsung menemui masa yang menjemput dan memberikan orasi.

BACA JUGA: Bebas dari Lapas Sukamiskin, Anas Urbaningrum Bakal Pimpinan PKN  

“Saat orang Pak Anas menyampaikan, bahwa bebasnya dia bukan sebagai musuh, karena beliau bukan untuk mencari musuh. Tetapi beliau (Anas) adalah pejuang dari pada keadilan. Sikap kita (PKN), kami akan bicara lebih intens lagi kedepannya,” ucapnya.

Saat ini kata Heryadi, Anas sedang fokus dengan ibundanya di Blitar. Nanti setelah itu, Anas juga akan pulang ke rumahnya di Duren Sawit Jakarta. 

Dalam hal ini Anas juga sempat menyampaikan bahwa akan berbicara empat mata dengan Ketua Umum PKN I Gede Pasek Suardika serta Pimpinan Nasional (Pimnas), Pimpinan Daerah (Pimda), Pimpinan Cabang (Pimcab).

“Pertemuan itu untuk mendengar aspirasi-aspirasi dari pimpinan nasional, pimpinan daerah, maupun pimpinan cabang. Kalau kita (PKN Kabupaten Bekasi) diluar itu juga sudah diagendakan bertemu,” tuturnya.(pra)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin