Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Dua Direksi BUMD Sinergi Patriot Bekasi Dicopot

Dirut dan direktur pengembangan bisnis PT Sinergi Patriot Bekasi saat dilantik Wali Kota Rahmat Effendi beberapa waktu lalu. Foto dok.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dua direksi di PT. Sinergi Patriot Bekasi (Perseroda) dicopot, yaitu Direktur Utama dan Direktur Pengembangan Bisnis.

Pencopotan kedua direksi PT. Sinergi Patriot itu usai menindaklanjuti Laporan Keuangan Konsolidasian PT Sinergi Patriot Bekasi (Perseroda) dan entitas anak perusahaan Tahun Buku 2022. Sebab, telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik Arief Jauhari Nomor. 00005/2.1055/AU.1/05/06-49-8/14/2023 tanggal 14 Februari 2023.

Asda 3 Kota Bekasi, Dwie Andyarini Dian Arga membenarkan, telah dilaksanakan evaluasi di PT. Sinergi Patriot Bekasi.

BACA JUGA: Plt Wali Kota Benarkan Copot Dirut dan Tunjuk Plt Dirut Tirta Patriot, Ini Alasannya

“Memang ada pemberhentian kepada dua direksi di PT. Sinergi Patriot. Tapi pemberhentian tidak sepihak,” kata Dwie, saat dikonfirmasi Radarbekasi.id, Rabu (19/4/2023).

Evaluasi yang dilakukan kepada dua jajaran direksi, lanjut dia, telah melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. Sinergi Patriot Bekasi (Perseroda) dengan agenda Penjelasan Direksi atas Laporan Parseroan Tahun Buku 2022.

Namun, saat ditanyakan dan dimintai penjelasan terhadap dua direksi yang dicopot, Dwie belum menjelaskan secara detail dan akan meminta informasi lebih dulu ke Bagian Ekonomi.

BACA JUGA: Beredar, Surat Penunjukan Plt Dirut PDAM Tirta Patriot, Ebot Dipecat?

“Secara jelas nanti saya akan minta dulu ke Bagian Ekonomi. Pemberhentian dilakukan sepaket,” tukasnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin