Berita Bekasi Nomor Satu

Gerbong Pro Jokowi Pindah Haluan  

SEMANGAT: Pengurus DPC Ganjarian Spartan Kabupaten Bekasi siap berjuang untuk memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dukungan kepada Calon Presiden (Capres) PDI Perjuangan Ganjar Pranowo terus mengalir. Di Bekasi, barisan relawan Joko Widodo (Jokowi) kini beralih mendukung Ganjar.

“Rata-rata hampir semua beralih ke Pak Ganjar,” ujar Ketua DPC Barisan Relawan Jokowi Presiden (BARA JP) Kabupaten Bekasi, Yuli Sri Mulyati, kepada Radar Bekasi, Rabu (26/4/2023).

Yuli beserta rekan-rekannya kini telah beralih dan memiliki “perahu” baru bernama Ganjarian Spartan. Dalam kelompok tersebut, Yuli menjabat sebagai sekretaris DPC.

“Saya dulu Ketua DPC BARA JP, tapi sekarang sudah ke Pak Ganjar semua, apalagi sekarang sudah ada intruksi dari Bu Mega. Jadi kita semakin gencar untuk menyuarakan Pak Ganjar,” ungkap perempuan yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Forum Pedagang Pasar Baru Cikarang ini.

BACA JUGA: PPP Capreskan Ganjar Pranowo, Berharap Dapat Jatah Cawapres

Tidak hanya BARA JP, Yuli menuturkan, ada 21 organ lainnya yang sebelumnya berada di barisan Jokowi, sekarang beralih mendukung Ganjar Pranowo.

“Ada 21 organ Ganjar, yang tadinya organ Jokowi, memang tidak dalam struktural kita, tapi sudah bergabung ke kita semua,” ucapnya.

Kepengurusan DPC Ganjarian Spartan Kabupaten Bekasi sudah lengkap sampai ke tingkat kecamatan. Menurut Yuli, dari 23 kecamatan sudah ada Korcam masing-masing.

Rata-rata kepengurusan Ganjarian Spartan di setiap kecamatan merupakan relawan-relawan Jokowi.

“Hari ini kami penyusunan struktural rata-rata semuanya dari relawan-relawan Pak Jokowi, sekarang sudah ada SK-nya masing-masing di setiap kecamatan. Setiap kecamatan saja itu hampir ratusan, belum lagi ditingkat kabupaten. Kita sudah mulai menyusun strategi, sudah mulai sosialisasi,” ucapnya. (pra)

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin