Berita Bekasi Nomor Satu

Partai Perindo Kabupaten Bekasi Berkantor di Utara Demi Dongkrak Suara

KOMPAK: Kader beserta pengurus Partai Perindo Kabupaten Bekasi usai meresmikan kantor DPD nya di wilayah Tambelang, belum lama ini. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Bekasi bertekad mampu mendongkrak perolehan suaranya di wilayah utara pada Pemilu 2024. Target itu mereka pancang usai meresmikan kantornya di wilayah Tambelang pada Rabu (19/4/2023) lalu.

“Alhamdulilah kami meresmikan kantor DPD di Tambelang. Sebelumnya kantor kita di Tambun Selatan,” ujar Ketua DPD Perindo Kabupaten Bekasi, Budiono, kepada Radar Bekasi.

Saat disinggung mengenai kondisi kantor partai lain yang mayoritas berada di Tambun Selatan dan Cikarang Pusat, politikus yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bekasi ini tak ingin mempersoalkannya. 

 

Ia beralasan, pemilihan kantor di wilayah utara Kabupaten Bekasi karena melihat keberadaan pemilih potensial. Melihat itu, dirinya berambisi mendongkrak suara di wilayah Utara pada Pemilu 2024. 

 

“Kita ingin mendongkrak suara di utara, tanpa mengabaikan Perindo di wilayah selatan. Ini buat simbol, bahwa ada kantor partai disini,” ungkapnya.

BACA JUGA: Perindo Ajak Kader Partai Berkarya Gabung

Saat ini, kata Budiono, mayoritas orang berpandangan dengan fisikli. Sementara Ketua Umum partainya menyarankan, bahwa Perindo bukan partai ekslusif, tapi partai yang inklusif. Maka dari pengurus partainya dari kalangan mana saja.

 

“Pengurus kita baik dari kalangan driver Gojek, akademisi, aktivis, bahkan mantan kepala desa kita rekrut, yang jelas di Perindo itu orang yang mau bekerja. Kita tidak mencari orang pintar, kita ingin mencari orang biasa menjadi luar biasa, salah satunya dengan masuk kepengurusan kita. Insya Allah mereka siap untuk tampil membesarkan Perindo di Pemilu 2024,” katanya. (pra)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin