Berita Bekasi Nomor Satu

Relawan Ganjar Pranowo-Erick Thohir Gelar Halalbihalal

Relawan Gerakan Rakyat Mendukung Ganjar Pranowo-Erick Thohir (Gerak Gerik) menggelar acara Halal Bihalal Relawan, di Bandung, Kamis (27/4/2023). ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Relawan Gerakan Rakyat Mendukung Ganjar Pranowo-Erick Thohir (Gerak Gerik) menggelar acara Halal Bihalal Relawan, di Bandung, Kamis (27/4/2023).

Perwakilan dari tim relawan Ganjar Pranowo, Robby Suhanda menyebut, acara ini merupakan silaturahmi sejumlah kelompok relawan. Tujuannya untuk menunjukkan bahwa banyak aspirasi yang menghendaki pasangan calon Ganjar-Erick.

“Halalbihalal ini menjadi wadah Gerak Gerik yang menghendaki pasangan Ganjar-Erick sebagai calon presiden-calon wakil presiden 2024,” kata Robby, Kamis (27/4/2023).

Hal senada diungkapkan oleh Ketua Relawan Projo Jawa Barat, Djoni Suherman.

“Halalbihalal ini adalah momen yang paling ditunggu untuk saling menguatkan. Misalnya, halalbihalal ini pasti bertemu banyak wajah relawan, dengan semangat pergerakan yang fresh,” ujarnya.

BACA JUGA: PPP Usung Ganjar Pranowo Capres, Golkar-PAN Bilang Itu Baru Usulan

“Bertemu dengan mereka seperti men-charge semangat kerelawanan lagi untuk memenangkan Ganjar-Erick,” ujar Djoni.

Perwakilan dari kelompok relawan Erick Thohir, Amin Nurdin menyampaikan, bahwa acara halalbihalal ini sebagai ajang silaturahmi, koordinasi, dan konsolidasi antarrelawan.

Para pimpinan kelompok relawan yang tergabung dalam Gerak Gerik juga menyampaikan pergerakan Gerak Gerik di tiap provinsi untuk memantapkan pergerakan pasangan calon Ganjar-Erick.

Dia menyampaikan acara ini murni digelar relawan. Menurut Amin, relawan akan terus bergerak mengampanyekan pasangan Ganjar-Erick.

Amin mengajak seluruh elemen relawan lainnya dan masyarakat untuk bersama-sama bergerak untuk memenangkan Ganjar-Erick. (and)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin