Berita Bekasi Nomor Satu

Hadiri Acara Relawan Anies, Ahmad Syaikhu dan AHY Simak Pidato Politik

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, dan elite NasDem menghadiri acara relawan "Anies" untuk mendengarkan pidato Anies Baswedan di Tennis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (7/5/2023). Foto: Kenny Kurnia Putra.

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu mendatangi acara relawan Amanat Indonesia (Anies) di Tennis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (7/5/2023).

AHY tiba sekitar pukul 14.00 WIB. Dia mengenakan jas Partai Demokrat berwarna biru didampingi Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky.

Sementara itu, Presiden PKS Ahmad Syaikhu tiba lokasi pada 14.21 WIB didampingi Sekjennya Habib Aboe.

BACA JUGA: PPP Kota Bekasi Dulu Dukung Anies Baswedan, Sekarang Usung Ganjar Pranowo Capres, Gus Shol Bilang Begini

Terlihat juga elite NasDem, yaitu Sugeng Suparwoto dan Ahmad Ali mendampingi Anies Baswedan.

AHY mengaku diundang dan dirinya ingin mendengarkan pidato politik Anies.

“Mudah-mudahan kita bisa menyaksikan secara langsung visi misi dan gagasan besar yang akan disampaikan oleh Mas Anies yang juga merupakan bacapres yang diusung oleh Koalisi Perubahan yang di antaranya Partai Demokrat,” ujar AHY.

Menurut AHY, dengan menyapa masyarakat secara langsung melalui media televisi dan juga secara publik, Anies dapat menyampaikan apa yang ingin dicapai jika perubahan itu bisa diwujudkan bersama.

BACA JUGA: Nama Aher Kandidat Cawapres dari PKS Mencuat, Hasil Surveynya Lebih Populer Syaikhu

Putra sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Anies yang lahir pada 7 Mei 1969.

AHY berharap Anies panjang umur dan sehat selalu. “Sukses dalam perjuangan besar ini,” ujar AHY.(jpnn)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin