Berita Bekasi Nomor Satu

Besok, NasDem Kota Bekasi Daftarkan Calegnya, Didominasi Wajah Baru

Ketua DPD NasDem Kota Bekasi Aji Ali Sabana di kantornya, Rabu (10/5/2023). Foto Ahmad Pairudz/radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Parpol NasDem Kota Bekasi bakal mendaftarkan 50 calegnya ke KPU Kota Bekasi, Kamis (11/5/2023) besok.

Ketua DPD NasDem Kota Bekasi Aji Ali Sabana mengungkapkan, rencana pendaftaran caleg sesuai dengan kesiapan administrasi para caleg.

“Penjaringan dari 90 Bacaleg orang, tapi yang kita ajukan ke KPU 50 Bacaleg. Tentu dinamika politik hari ini banyak teman-teman partai lain, kader partai lain yang akhirnya maju di Partai NasDem,” kata Aji sapaan akrabnya saat ditemui Radarbekasi.id di Kantor DPD Partai NasDem Kota Bekasi, Jalan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (10/5/2023).

BACA JUGA: Pendaftaran Caleg PDIP Kota Bekasi ke KPU, Ketua DPC PDIP Bilang Begini

Dia mengungkapkan, sejumlah caleg NasDem Pemilu 2024 ini banyak dari parpol lain. Dan itu dinilai sebagai sesuatu yang wajar.

“Itu tentu hal yang positif buat kita, dengan masuknya teman-teman partai lain maju di partai NasDem. Bisa menjadi efek positif buat kita,” ucap Aji.

“Yang tadinya kita mungkin sekian persen kekuatan, mungkin masuknya teman-teman dari partai lain menambah kekuatan partai. Bahwa partai Nasdem menjadi rumah besarnya bagi warga Kota Bekasi,” tambahnya.

BACA JUGA: 50 Caleg PKS Kota Bekasi Terdaftar di KPU Kota Bekasi, Kuota Perempuannya 33 Persen

Ia menyampaikan, sampai hari ini pihaknya sudah 100 persen, komplit dan siap diajukan besok Kamis (11/5/2023) pukul 13.00 sesuai jadwal KPU.

“Jadi kita siap mendaftarkan Bacaleg kita ke KPU Besok jam 1 siang,” tukasnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin