Berita Bekasi Nomor Satu

Ajang Rebut Kekuasaan

BACALEG PEREMPUAN: Sejumlah bacaleg perempuan Partai Golkar Kabupaten Bekasi menghadiri penyerahan berkas pendaftaran bacaleg di Kantor KPU Kabupaten Bekasi, Kedungwaringin, Jumat (12/5). ARIESANT/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi menjadikan Pemilu 2024 sebagai ajang pembuktian. Kader partai berlambang pohon beringin ini sangat berhasrat dapat merebut kemenangan baik itu di arena legislatif maupun eksekutif (Pilkada).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Akhmad Marjuki yang ditemui saat melakukan pengajuan bakal caleg di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat (12/5/2023), menegaskan, dirinya optimis meraih 14 kursi legislatif dan merebut kursi bupati pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) yang berlangsung  2024.

“Jadi kalau Partai Golkar itu sudah mempunyai tradisi menang, hampir di setiap event, baik Pileg, Pilpres, maupun Pilkada. Itu biasanya menjadi pemenang, momen itu lah yang harus kita rebut. Kejayaan Golkar itulah yang harus saya rebut kembali di 2024,” ujarnya kepada Radar Bekasi.

BACA JUGA: Partai Golkar Belum Terima Surat Pengunduran Diri Dedi Mulyadi dan Nyaleg dari Gerindra

Diketahui, Partai Golkar memiliki sejarah panjang dalam kekuasaan Kabupaten Bekasi. Mereka mulai menancapkan kukunya pada 2012 dan kembali membopong kadernya ke kursi bupati pada Pilkada 2017. Sementara terkait target pencapaian di parlemen, Marjuki optimis jika para calegnya dapat berbuat banyak dan memberi manfaat untuk masyarakat. Terlebih latar belakang para calegnya saat ini sangat berwarna, mulai dari kader internal, tokoh masyarakat, mantan pejabat daerah, mantan TNI, dll.

“Insya Allah 14 kursi bisa kami raih nanti,” ucapnya. (pra)

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin