Berita Bekasi Nomor Satu

Target Kursi Sebanyak-banyaknya  

JALAN BERSAMA: Sejumlah bacaleg Partai Gerindra berjalan menuju Kantor KPU Kabupaten Bekasi, Kedungwaringin, Minggu (14/5). ARIESANT/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Partai pemenang pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019, DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bekasi memilih hari terakhir Minggu (14/5) sebagai momen pengajuan calon wakil rakyatnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Target kursi sebanyak-banyaknya, yang rasional saja. Minimal harus 14 kursi. Rata-rata dua kursi per Dapilnya,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha, kepada Radar Bekasi.

Dalam pengajuan tersebut, partai besutan Prabowo Subianto ini dinyatakan memenuhi persyaratan dan bisa melanjutkan ke tahapan berikutnya. Ratusan pengurus maupun kader turut hadir ke KPU untuk mengantarkan calon wakil rakyatnya.

BACA JUGA: Partai Gerindra Siap Jemput Kemenangan

Latar belakang 55 bakal caleg Gerindra yang siap bertarung di Pileg 2024 bervariatif. Selain kader internal, sejumlah pengusaha, politisi pindahan partai lain, mantan pejabat ASN, dan tokoh masyarakat melengkapi daftar yang diajukan.

“Harus sosialisasi Bacaleg dari Partai Gerindra. Sesuai apa yang disampaikan ketua umum kami, lakukan politik yang humanis, tidak memprovokasi. Karena keamanan, kenyaman, masyarakat itu menjadi prioritas bagi kami sebagai kader Partai Gerindra,” ungkapnya. (pra)

 

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin