Berita Bekasi Nomor Satu

Gengster Beraksi Lagi Depan Kecamatan Mustikajaya, Satu Motor Warga Dirampas, Sajam Ditinggal

Salah satu senjata tajam milik anggota gengster yang tertinggal depan kantor Kecamatan Mustikajaya, Selasa (16/5/2023). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, MEDANSATRIA – Gerombolan gengster bersenjata tajam kembali berulah. Selasa (16/5/2023) dinihari mereka beraksi depan kantor Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi.

Satu unit sepeda motor milik salah satu warga yang sedang nongkrong, dibawa kabur komplotan bersenjata tajam usai mengancam korbannya dengan sajam jenis parang.

Namun, warga sekitar memberanikan diri menghadapi komplotan gengster tersebut. Alhasil, kawanan penjahat bersenjata tajam itu pun lari kocar-kacir meninggalkan beberapa sajam di lokasi.

BACA JUGA: Gawat, Ada 35 Gengster Motor di Kota Bekasi, Ini Sebaran Wilayahnya

Kanit Reskrim Polsek Bantargebang, AKP Sukarna membenarkan peristiwa perampasan sepeda motor warga Mustikajaya oleh komplotan gengster, Selasa (16/5/2023) dini hari itu.

“Mereka (Gengster) datang dari arah selatan. Sekitar 30 orang, nyamperin orang yang lagi duduk, lalu kabur. Sambil nakutin gitu doang, lalu motornya warga diambil,” kata Sukarna kepada awak media saat dihubungi, Selasa (16/5/2023).

Atas kejadian itu, Sukatna mengatakan pihaknya akan melakukan lidik. Sementara korbannya tidak ada luka.

BACA JUGA: Berulah, Gangster Rampas Motor Warga

Dia mengungkapkan, saksi ada sekitar 30-an orang, kebetulan warga sedang nongkrong dan juga orang yang sebagai korban juga sedang nongkrong di tempat berbeda.

“Nah karena ada suara gaduh. Warga sekitar langsung sigap. Beberapa sajam pelaku tertinggal dari kelompok itu. tapi satu unit motor diambil karena korban didatangi yah takuut dia. Intinya kita akan Lidik atas kejadian itu,” tukasnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin