Berita Bekasi Nomor Satu

Berulah, Gangster Rampas Motor Warga

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Aksi perampasan kendaraan sepeda motor terang-terangan dilakukan sekelompok pemuda. Mereka merampas motor milik warga yang tengah asik nongkrong di depan Kelurahan Mustikajaya, Kota Bekasi, Minggu (14/5) dini hari.

Kanit Reskrim Polsek Bantargebang, AKP Sukarna mengungkapkan, aksi tersebut dilakukan oleh puluhan pemuda yang melakukan penyerangan di lokasi kejadian.

“Ooh itu, dari arah sana sekitar 30 orang, nyamperin orang yang lagi duduk, lalu kabur dia, lalu motornya diambil, udah,” ujar AKP Sukarna saat dikonfirmasi, Senin (15/5).

Namun, pihaknya belum memberikan keterangan detail terhadap peristiwa itu, Sukarna menyebut, korban saat itu sedang asyik nongkrong di lokasi kejadian lalu didekati oleh puluhan pemuda membawa senjata tajam. Korban yang ketakutan tak melawan saat motornya dirampas pelaku.

“Pokoknya sekitar 30 an orang itu arah kesana, kebetulan lagi nongkrong orang itu (korban),” ungkapnya.

Sukarna menuturkan, korban tak mengalami luka dalam insiden tersebut.

“Korban gak ada luka,” tegasnya.

Sementara itu, Kapolsek Bantargebang AKP Ririn mengatakan, sejauh ini polisi mengamankan barang bukti yang tertinggal oleh pelaku di lokasi kejadian. Barang bukti itu berupa celurit serta samurai (katana).

Sejauh ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan meminta agar masyarakat bersabar. “Kasus tersebut masih dalam penyelidikan, bantu doa nya semoga pelaku segera tertangkap,” tutup AKP Ririn.(rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin