Berita Bekasi Nomor Satu

Hadapi Rieke, Waras Wasisto Targetkan Happy Ending

Waras Wasisto

RADARBEKASI.ID, BEKASI –  Persaingan kursi parlemen pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024 tak hanya milik para calon anggota legislatif (caleg) antar partai politik. Perebutan suara justru bakal berlangsung sengit antara caleg separtai. Realitas politik tersebut diprediksi bakal terjadi di PDIP. Tepatnya dalam perebutan kursi DPR RI antara Waras Wasisto dan Rieke Diah Pitaloka.

Dalam Pileg 2024, dua politisi ikonik tersebut bakal bersaing mendapatkan suara terbanyak di Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar VII yang meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta. Waras yang saat ini telah menjabat sebagai Anggota DPRD Jawa Barat selama dua periode tersebut mengaku tak mempersoalkan jika dirinya harus bersaing meraih suara dengan seorang politikus kawakan.

BACA JUGA: Waras Minta Pendistribusian Bansos Ditunda

“Saya optimis, saya berangkat dari Dapil Jabar VII ini bisa melenggang mulus ke senayan,” katanya.

Waras menegaskan, Rieke dan dirinya memiliki basis massa yang berbeda. Segmen pemilih Waras relatif jelas, yakni masyarakat menengah ke bawah dan para buruh. Sedangkan basis massa milik Rieke begitu beragam. Ia berharap, persaingan dalam meraih suara antara dirinya dengan Rieke akan berakhir indah dengan berhasil merebut dua kursi.

“Saya akan habis-habisan,” tutupnya.(pra)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin