Berita Bekasi Nomor Satu

Cawapres Anies Segera Diumumkan NasDem, Simak Nih Bocorannya

Anies Baswedan Capres 2024 dari NasDem dan Koalisi Perubahan untuk Persatuan segera memiliki cawapres. Foto: Ricardo.

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Siapa calon wakil presiden (cawapres) Anies Baswedan pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 bakal segera terungkap.

Para petinggi partai Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) akan mengadakan pertemuan dalam waktu dekat untuk mengumumkan cawapres Anies Baswedan.

Ketua DPP NasDem Sugeng Suparwoto mengatakan kejutan tersebut akan muncul satu atau dua hari ke depan.

BACA JUGA: Hadiri Acara Relawan Anies, Ahmad Syaikhu dan AHY Simak Pidato Politik

“Nanti dalam sehari dua hari ini akan ada kejutan. Pimpinan-pimpinan partai akan segera berkumpul dalam sehari dua hari. Jangan-jangan besok sudah ada (cawapres),” ujar Sugeng Suparwoto di Jakarta kemarin.

Sugeng Suparwoto mengeklaim sosok cawapres Anies Baswedan nantinya akan mengejutkan banyak pihak. “Malam ini, besok malam. Antara dua malam. Satu, dua hari akan ada kejutan untuk cawapres,” katanya.

Namun, Sugeng Suparwoto tidak dapat mengatakan lebih detail terkait ciri-ciri dari sosok cawapres Anies Baswedan yang akan dipilih.

BACA JUGA: Tetap Solid, PKS Doakan Nasdem

“Belum ada petunjuk, nah itulah bagian dari dinamika. Nanti bukan ada namanya moment of surprise, tetapi benar-benar, karena apa? Segala sesuatu perlu kecermatan kan ini sifatnya resiprokal,” bebernya.

Sebelumnya, Anies Baswedan mengaku telah mengantongi sejumlah nama bakal cawapres yang akan mendampinginya pada Pemilu 2024.

Namun, Anies Baswedan masih belum bisa menjelaskan lebih jauh terkait dengan bakal cawapres yang dipilihnya. (jpnn)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin