Berita Bekasi Nomor Satu

Gelar Reses di Pondokgede, Ketua DPRD Kota Bekasi: Warga Harus Terus Monitor Aspirasinya

Ketua DPRD Kota Bekasi H.M Saifuddaulah saat Reses 2 di Pondokgede, Minggu (21/5/2023). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Jaring aspirasi yang dilakukan DPRD Kota Bekasi bukan hanya menyerap aspirasi warga. Lebih dari itu, mengajak warga untuk memonitor, menjaga dan memelihara aspirasinya untuk kemanfaatan publik.

Hal itu diungkapkan Ketua DPRD Kota Bekasi H.M Saifuddaulah saat Jaring Aspirasi (Reses) ke-II tahun 2023 di lingkungan RW 06, Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondokgede, Minggu (21/5/2023).

”Saya harap warga tetap melakukan monitoring terhadap aspirasi yang disampaikan. Jika sudah terlaksana harap dijaga, dipelihara dan dimaksimalkan untuk kepentingan masyarakat,” ujar Saifuddaulah, politisi PKS.

BACA JUGA: Santri Masuk Digital Preuneur, Ketua DPRD Kota Bekasi: Manfaatkan Teknologi, Ciptakan Lapangan Kerja

Pria yang biasa disapa Ustadz Daulah itu menampung aspirasi dan kebutuhan yang disampaikan warga. Selain terkait infrastruktur jalan perumahan, juga berkenaan dengan permasalahan banjir.

“Reses ke-II ini sebagai pijakan untuk rancangan APBD perubahan. Untuk di lingkungan Jatiwaringin ini sendiri, khususnya di RW 06 ada prioritas yakni pengecoran jalan, pembangunan drainase yang akan dibeton, juga harapan warga adanya dana operasional RT, RW dan bantuan Posyandu,” ujar Saifuddaulah.

Sementara, Ketua RW 06, Yazid berharap agar semua aspirasi warganya yang diusulkan dapat terealisasikan sebagaimana aspirasi sebelumnya kepada Ketua DPRD, yang sudah terlaksana dengan baik.

BACA JUGA: Ketua DPRD Kota Bekasi Imbau Banggar Evaluasi Pelaksanaan APBD 2022

“Mewakili warga, saya haturkan terima kasih atas semua aspirasi yang sudah terealisasi oleh ketua DPRD. Semoga usalan nanti juga dapat segera terwujud,” ungkap Yazid.

Selanjutnya, Ketua RW 14, Romli yang turut hadir dalam reses tersebut mengungkapkan rasa syukurnya atas telah direalisasikan 7 titik berkenaan dengan infrastruktur di wilayahnya.

“Saya berharap, di tahun 2023 ini masih ada 15 titik yang belum terealisasi agar segera diwujudkan. Dan saya berharap, beliau dapat melanjutnya kinerjanya di tahun 2024 dengan kembali duduk di DPRD Kota Bekasi,” ungkap Romli. (adv)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin