Berita Bekasi Nomor Satu

Buru Pelaku Pembacokan di Pekayon

TANGKAPAN LAYAR: Penyerangan remaja di Warkop Jalan Kemandoran, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (9/6). IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap empat orang saksi dan masih memburu pelaku penyerangan remaja pengunjung warkop di Jalan Kemandoran, Pekayonjaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Diketahui atas penyerangan itu, satu orang mengalami luka-luka dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.”Saksi yang sudah diperiksa 4 orang, kasus sudah naik sidik, pelaku sedang kita kejar,” ujar Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Jupriono saat dihubungi wartawan, Minggu (11/6).

Jupriono menerangkan pelaku dan korban saling kenal dan pernah satu sekolah di kawasan Bantargebang, Kota Bekasi.”Pernah sekolah bareng itu, pelaku terus keluar,” kata dia

Sebelumnya kata Jupriono, korban dan pelaku janjian, sebelum melakukan penyerangan di warkop di kawasan Pekayon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Karena merasa tidak ada masalah apa apa, lalu korban mengirim lokasi keberadaannya.

“Pelaku tanya keberadaan korban dimana dan langsung di share loc sama korban, Karena korban merasa gak ada masalah dengan pelaku makanya dikasih share loc” beber dia

Pihaknya, juga tidak mengetahui motif apa yang dilakukan oleh pelaku hingga tega melukai korban dengan senjata tajam.

“Motifnya belum tahu, korban mengalami luka di tangan, kaki dan pantat,”jelas dia

Saat ini, lanjut Jupriono, korban sudah berada di rumah lantaran tidak di rawat inap setelah mendapat perawatan di RSUD Kota Bekasi”Tidak rawat inap, sudah di rumah,” pungkasnya.

Sebelumnya viral di media sosial, pada Jumat (9/6) malam, aksi penyerangan yang dilakukan remaja menggunakan senjata tajam di Warkop di Jalan Kemandoran, Pekayonjaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Akibatnya salah satu pengunjung mengalami luka sabetan senjata tajam.(rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin