Berita Bekasi Nomor Satu

LPCK Gelar RUPST 2023, Sahkan Susunan Manajemen Baru

PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) 2023 di Hotel Aryaduta, Jakarta, Kamis (15/6/2023). Selain menetapkan laba bersih 2022 sebesar Rp302,8miliar, yakni naik dari tahun sebelumnya sebesar Rp140,4miliar pada 2021, keputusan RUPST yang dilakukan secara hybrid antara lain mengumumkan sekaligus mengesahkan jajaran dewan komisaris beserta dewan direksi baru. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) 2023
di Hotel Aryaduta, Jakarta, Kamis (15/6/2023). Selain menetapkan laba bersih 2022 sebesar Rp302,8miliar, yakni naik dari tahun sebelumnya sebesar Rp140,4miliar pada 2021, keputusan RUPST yang dilakukan secara hybrid antara lain mengumumkan sekaligus mengesahkan jajaran dewan komisaris beserta dewan direksi baru.

Presiden Direktur LPCK, Ketut Budi Wijaya mengatakan, agenda RUPST berisi persetujuan dan pengesahan atas Laporan tahunan perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2022 serta pengangkatan anggota dewan komisaris dan direksi perseroan.

“Kami mengucapkan selamat bergabung kepada para dewan komisaris dan direksi baru, serta mari berkontribusi demi meningkatnya kinerja perseroan di tahun-tahun yang akan datang ini,” ujarnya. (oke)

Adapun susunan anggota dewan komisaris dan dewan direksi perseroan yang baru sampai dengan pada penutupan RUPS Tahunan pada 2023 ialah sebagai berikut:

Dewan Komisaris
Presiden Komisaris (Independen): Didik Junaedi Rachbini
Komisaris Independen: Hadi Cahyadi
Komisaris: Anand Kumar
Komisaris: George Raymond Zage III

Direksi
Presiden Direktur: Ketut Budi Wijaya
Direktur: Rudy Halim
Direktur: Maria Clarissa Fernandez Joesoep
Direktur: Marshal Martinus Tissadharma
Direktur: Gita Irmasari


Solverwp- WordPress Theme and Plugin