Berita Bekasi Nomor Satu

Pemilik Warung Sate Ditemukan Tewas Mengenaskan  

Pemilik warung sate di Jalan Pejuang Raya Kelurahan Medansatria Kota Bekasi ditemukan tewas mengenaskan di kamar tidurnya, Kamis (29/6/2023). ISTIMEWA    

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pemilik warung sate  di Jalan Pejuang Raya Kelurahan Medansatria Kota Bekasi ditemukan tewas mengenaskan di kamar tidurnya, Kamis (29/6/2023). Korban berinisial WCP (43) tersebut diduga tewas karena dibunuh.

Saksi mata, Nurmuji (58) mengaku kaget mendengar WCP tewas. Sebab, sebelum WCP tewas istri dan anaknya sempat berpamitan untuk berangkat salat Iduladha ke masjid. Tewasnya D diketahui pertama kali oleh istrinya setelah pulang salat Id di masjid.

“Ya kan istrinya pulang abis salat Id sekitar jam 7 atau 8 gitu, tapi istrinya pulang salat Id gak langsung masuk ke kamar, nyetel tv dulu. Setelah nonton tv masuk kamar ya itu, suaminya udah gak ada,” katanya.

Dirinya menduga, saat ditinggal salat Id oleh istri dan anaknya ada orang yang masuk ke rumah. Sebab, kondisi rumah tidak terkunci.

“Istrinya sama anaknya salat Id, bapaknya di rumah sendiri keadaan pintu buka dikit, ada yang masuk barangkali gitu,” ujarnya

Sampai saat ini, dirinya juga tidak mengetahui pasti penyebab korban meninggal. Namun kata dia korban mengalami luka robek di bagian tangan dan dada.

“Ada luka di tangannya sama di bagian dada (luka sobek),” ujarnya

Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani, mengatakan pihak kepolisian menerima laporan dari masyarakat sekitar pukul 13.15 WIB.

“Kemudian dari pihak kepolisian langsung melakukan pengecekan TKP dan hingga saat ini proses masih berlangsung,” kata Dani

Lanjut dia, ada beberapa barang bukti dan saksi yang diamankan. Kini masih dilakukan proses penyelidikan.

“Ada beberapa dari lokasi kita amankan. Mudah-mudahan kita bisa lakukan proses penyelidikan,” pungkasnya. (rez)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin