Berita Bekasi Nomor Satu

Della Puspita-Arman Wosi Nikah Siri, Minta Para Mantan Jangan Ganggu Kebahagiaan

Della Puspita dan Arman Wosi kini sedang berbahagia dengan adanya pernikahan yang dilaksanakan secara siri pada 11 Mei 2023 lalu. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Della Puspita dan Arman Wosi kini sedang berbahagia dengan adanya pernikahan yang dilaksanakan secara siri pada 11 Mei 2023 lalu. Mereka kini masih dalam susana hati diselimuti kebahagiaan atas pernikaahan yang digelar tertutup dan dihadiri oleh peluarga tersebut.

Della Puspita menyampaikan pesan ditujukan untuk mantan dari pihaknya dan mantan dari pihak suaminya. Perempuan yang pada Agustus mendatang akan genap berusia 44 tahun meminta agar kebahagiaan pernikahannya tidak diusik oleh sang mantan.

“Tolong pihak yang pernah menjadi mantan-mantan kami, tolong biarkan kami bahagia dengan pilihan kami,” kata Della Puspita saat ditemui di bilangan Bekasi, Jawa Barat Jumat (7/7/2023).

BACA JUGA: Dituding Nikah Siri, Cita Citata Tunjukkan Buku Nikah, Ini Tampang Suaminya

Permintaan Della ini tentu sangat beralasan sebab sebelumnya sempat muncul seorang perempuan bernama Susanatiqah yang mengaku masih menjadi istri sah dari Arman Wosi.

Pengakuan Susanatiqah ini kemudian dibantah oleh Arman. Dia mengaku sudah berpisah dari Susanatiqah. Oleh sebab itu, dia pun memutuskan menikah lagi dengan Della Puspita yang secara usia 9 tahun lebih tua dari dirinya.

Merasa telah berpisah, Arman Wosi pun tidak masalah pernikahan dengan Della Puspita di-publish.

BACA JUGA: Nissa Sabyan-Ayus Dikabarkan Nikah Siri, Ini Responsnya

“Sudah deh move on nggak usah ribet. Boleh kan aku bahagia, kalian juga mencari kebahagiaan diri sendiri,” pesannya untuk mantannya dan mantan dari suaminya.

Bagi Della Puspita, menikah dengan Arman Wosi sebagai pilihan yang tepat. Sebab, dia merasakan kebahagiaan mendalam setelah sekitar 10 tahun menyandang status janda.

“Aku merasa mas Arman ini sosok yang bisa membuatku bahagia saat ini, yang bisa membuat ibu aku tenang, yang bisa membuat anak-anak aku happy saat ini,” kata Della Puspita. (jpc)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin