Berita Bekasi Nomor Satu

Roadshow Anies Baswedan Dimulai dari Kabupaten Bekasi  

Ketua DPW Partai Ummat Jawa Barat Daris (kiri) bersama dengan Sekretaris DPD Partai Ummat Kabupaten Bekasi Ata Suryadi. KARSIM PRATAMA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Jawa Barat bakal melakukan roadshow ke seluruh kota dan kabupaten untuk mendeklarasikan dukungannya kepada bakal Calon Presiden (Capres) Anies Rasyid Baswedan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Roadshow ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang  menyatakan bahwa partai besutan Amien Rais tersebut secara resmi mendukung Anies dalam perhelatan pilpres tahun depan.

Ketua DPW Partai Ummat Daris berpendapat, keputusan partainya untuk mendukung Anies ia rasa sangat tepat. Itu karena Anies memiliki lima kriteria hebat sebagai pemimpin bangsa. Di antaranya, cerdas, muda, pendidikan, intelektual, dan keturunan keluarga pejuang.

“Dia (Anies) kan keturunan pejuang. Ayahnya salah satu pejuang kemerdekaan kita. Dia yang paling memenuhi syarat. Tentang mayoritas muslim misalkan, dia kan memang muslim taat. Terkait nasionalisme-nya, ya pak Anies kan anak pejuang,” katanya.

Daris menyatakan, roadshow deklarasi Anies Baswedan ke seluruh kota/kab di Jabar akan dimulai dari Kabupaten Bekasi yang diklaim merupakan “markas besar” Partai Ummat.

“Saya sudah sampaikan ke seluruh kader, insya Allah nanti  15 Juli akan ada undangan untuk relawan Anies se-Kabupaten Bekasi, kita akan kumpul untuk mendeklarasikan Anies Presidennya, Dewannya dari Partai Ummat. Ini akan berlanjut ke daerah lainnya, karena saya Ketua Jawa Barat,” katanya. (pra)

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin