Berita Bekasi Nomor Satu

Truk Tabrak Tiang Listrik, KRL.Pondok Ranji-Kebayoran Terganggu

Truk tabrak tiang LLA, KRL pun menjadi terhambat. (Istimewa)

RADARBEKASI.ID, TANGERANG – Perjalanan Kereta Rel Listrik (KRL) mengalami kendala lantaran ada truk yang menabrak tiang Listrik Aliran Atas (LAA) pada lintas Pondok Ranji–Kebayoran tepatnya di KM 17+5. Akibatnya, sejumlah rute KRL mengalami keterlambatan.

“Kendala terjadi akibat tiang Listrik Aliran Atas (LAA) pada lintas Pondok Ranji – Kebayoran tepatnya di KM 17+5 ditabrak truk yang mengakibatkan tiang LAA tersebut miring dan menghalangi lintas jalur rel,” kata Manager External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter Leza Arlan, Selasa (25/7/2023).
Peristiwa itu terjadi, kata Leza, sekitar pukul 08.30 WIB. KAI Commuter memohon maaf atas kendala pada operasional perjalanan commuter line Rangkasbitung pagi ini.
“Imbas kendala tersebut, mulai pukul 08.43 WIB LAA pada lintas tersebut dipadamkan untuk keselamatan dan keamanan perjalanan Commuter Line dan proses perbaikan,” ucapnya.
“Saat ini petugas terkait dari KAI Commuter dan KAI Daop 1 Jakarta yang berada di lokasi untuk melakukan perbaikan,” imbuh Leza.
Untuk tetap dapat melayani perjalanan KRL, KAI Commuter melakukan rekayasa pola operasi perjalanan Commuter Line Rangkasbitung. Di mana perjalanan commuter line dari arah Rangkasbitung/Parung Panjang untuk arah tujuan Tanah Abang, perjalanannya hanya sampai Stasiun Sudimara untuk kembali menuju Rangkasbitung.
“Sedangkan perjalanan commuter line dari arah Tanah Abang, perjalannnya hanya sampai Kebayoran untuk kembali menuju Tanah Abang,” pungkas Leza. (jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin