Berita Bekasi Nomor Satu

Partai Demokrat Move On, Ronny Imbau Caleg Lebih Semangat

FOTO BERSAMA: Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi Ronny Hermawan saat bersama Ketua Umum partainya Agus Harimurti Yudhoyono, beberapa waktu lalu.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – DPC Partai Demokrat Kota Bekasi mendapat instruksi dari DPP untuk membuka lembaran baru atau move on pasca-partainya hengkang dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).

“Tapi kita juga di daerah diminta untuk move on terkait kejadian kemarin. Dan kita juga move on,” kata Ketua DPC Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan kepada Radar Bekasi, Kamis (7/9/2023).

Ronny telah mengimbau kepada para pengurus, kader dan 50 calon anggota legislatif (Caleg) untuk lebih semangat turun bersosialisasi.

BACA JUGA: Partai Demokrat Fokus Raih Kemenangan

“Malah saat ini kita mulai bergerak,” ucapnya.

Sebagai momentum mendekatkan Partai Demokrat, pada Kamis ini seluruh DPC se-Jawa Barat meramaikan turnamen bola voli putra AHY Cup yang digelar DPD Partai Demokrat Jabar di Gelora Sabilulungan area Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

“Hari ini kita mengikuti pertandingan bola Voli AHY Cup se-Jawa Barat di Bandung. Kami DPC Kota Bekasi ikut serta,” ucapnya. (pay)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin