Berita Bekasi Nomor Satu

Wali Kota Bakal Evaluasi Baznas Kota Bekasi, Ini Alasannya

Wali Kota Bekasi Tri Adhianto. Foto dok.

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bakal merombak struktur kepengurusan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bekasi.

Menyusul hasil pleno Baznas Pusat dan Baznas Jawa Barat atas kinerja Baznas Kota Bekasi. Hasil rapat itu disebut-sebut memerintahkan Pemkot Bekasi agar melakukan evaluasi Baznas Kota Bekasi.

Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto membenarkan ada evaluasi di Baznas Kota Bekasi. Hal itu, kata Tri, sesuai dengan laporan Sekda dan hasil pleno.

BACA JUGA: Kejari Bekasi Didesak Periksa Ketua Baznas Kota Bekasi, Ini Alasannya

“Baru saja kemarin saya dapat laporan dari pak Sekda dari hasil pleno. Jadi rotasi saja, hanya berbeda penampakan saja,” kata Tri sapaan akrabnya kepada awak media, Senin (11/9/2023).

Tri juga mengaku, evaluasi yang akan dilakukan bukan pergantian tapi perubahan penempatan. Alasan evaluasi terjadi, karena ada perintah dari Baznas Jawa Barat untuk evaluasi struktur Baznas di Kota Bekasi.

“Ya itu secara berjenjang dari pusat memerintahkan ke Jawa Barat dan Jawa Barat ke Kota Bekasi melakukan rapat pleno. Sebelum tanggal 20 September akan ada pelantikan Ketua Baznas Kota Bekasi. Saya akan pastikan itu,” tukasnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin