Berita Bekasi Nomor Satu

PAN Kabupaten Bekasi Dukung Desy Ratnasari Maju Pilgub Jabar

Desy Ratnasari

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bekasi mulai berakselerasi di panggung Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat. Pada kontestasi tersebut, PAN Kabupaten Bekasi mendorong Ketua DPW PAN Jawa Barat, Desy Ratnasari, untuk maju bertarung meraih kursi “Jabar 1”

“Kita lihat beliau (Desy Ratnasari) adalah Anggota DPR RI dari Jawa Barat. Terus beliau secara sosok sangat mewakili Jawa Barat, karena memang beliau asli Sukabumi. Secara popularitas beliau juga sangat terkenal,” ujar Bendahara DPD PAN Kabupaten Bekasi, Maulana Arief Aboy, kepada Radar Bekasi, Rabu (13/9/2023).

Politikus yang akrab disapa Aboy ini mengungkapkan, Desy adalah salah satu kader terbaik yang dimiliki PAN. Terlebih sosoknya sangat mumpuni untuk ikut kontestasi di Pilgub.

“Pilgub itu setelah Pileg, maka kita tetap akan konsentrasi, fokus untuk pemenangan Pileg di Jawa Barat, terutama kemenangan PAN di Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

BACA JUGA: PAN Bekasi Ngebet Sodorkan Erick Thohir

Sembari memanaskan mesin partai guna melakoni Pileg 2024, Aboy mulai menyosialisasikan figur Desy di lingkaran pengurus dan kader PAN.

“Beliau (Desy Ratnasari) sangat mumpuni dan kami siap memenangkan beliau di Pilgub Jabar. Tapi saat ini kami sedang fokus untuk pemenangan Pileg. Kalau Pileg sudah ditangan, nanti Pilgub tinggal mengikuti,” katanya.

Diketahui, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Jawa Barat (Jabar), Desy Ratnasari menegaskan kesiapannya maju di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Jawa Barat. Bahkan, dia pun sudah mendapat restu Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, Zulkifli Hasan.

“Saya sudah mendapatkan mandat dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional untuk berpartisipasi dalam Pilkada 2024 nanti, naik sebagai bakal Calon Gubernur (Cagub) maupun Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jabar,” kata Desy, beberapa waktu lalu. (pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin