Berita Bekasi Nomor Satu

Nofel Siap Dampingi Tri di Pilkada  

KEGIATAN: Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat menghadiri kegiatan bakal caleg Golkar Nofel Saleh Hilabi, kemarin.  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Nofel Saleh Hilabi, bakal Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Golkar untuk DPR RI terus bergerilya meraih dukungan suara. Bacaleg dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar VI wilayah Kota Depok – Kota Bekasi ini, kemarin, mengumpulkan pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) Kota Bekasi untuk memberikan sejumlah bantuan.

 

Di depan Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, Nofel mengaku siap maju menjadi wakil wali Kota Bekasi mendampingi sang petahana di Pilkada 2024 Kota Bekasi.

 

“Saya siap jika dipasangkan dengan pak Tri. Dan itu semua kita serahkan semua dari  DPP Golkar,” kata Nofel saat dalam kegiatan yang berlangsung di Gedung Serbaguna MK Jalan Karang Kitri, Kecamatan Rawalumbu, kemarin.

 

Nofel mengaku memasang target meraih 150 ribu suara untuk melanggengkan langkahnya ke Senayan. Untuk saat ini, ia ingin fokus meraih hasil maksimal dalam pencalegannya dengan menggandeng pelaku UMKM. Ia juga siap membuka peluang kerja kepada masyarakat Kota Bekasi.

“Saya akan fokus dulu di DPR RI. Kita menangkan di DPR RI dengan suara banyak. Kedepannya kita serahkan ke DPP Golkar, jika diminta untuk mendampingi Pak Tri saya siap. Karena pak Tri bagus dalam memimpin dan punya trek record yang bagus,” tukasnya. (pay)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin