Berita Bekasi Nomor Satu

Timezone Buka Venue Kedua di Summarecon Mall Bekasi

MENIKMATI PERMAINAN: Sejumlah pengunjung menikmati permainan Magic  UFO VR di Timezone yang terletak di lantai tiga Food Court Area Summarecon Mall Bekasi, Rabu (20/9/2023). EKO ISKANDAR/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Timezone membuka venue kedua di Summarecon Mall Bekasi (SMB). Venue kedua Timezone terletak di lantai tiga Food Court Area SMB. Sedangkan venue pertama berada di lantai dua SMB. Pembukaan venue kedua ini sejalan dengan misi Timezone, menyebarkan kebahagiaan dan memberikan kenangan tidak terlupakan.  Venue baru yang memiliki luas 575 meter persegi ini tentunya menawarkan game-game terbaru dengan jumlah mencapai lebih dari 57 mesin permainan.

Dengan kehadiran dua venue di SMB, Timezone memberikan NextGen experience untuk warga Bekasi dan sekitarnya, dengan menghadirkan mesin permainan terbaru dengan teknologi canggih, dibalut dengan tampilan venue yang nyaman dan memiliki desain menarik.

General Manager Marketing Timezone Indonesia, Kikie Randini, mengungkapkan bahwa Summarecon Mall Bekasi memiliki potensi market yang besar.

“Kami melihat di Summarecon Mall Bekasi ini memang potensinya besar. Karena itu lah kami buka lagi di lantai tiga,” ujar Kikie saat pembukaan Timezone kedua di lantai tiga Food Court Area SMB, Rabu (20/9/2023).

Lebih lanjut, Kikie menegaskan, Timezone ingin selalu menjadi relevan bagi target audience dengan selalu berinovasi dan senantiasa mengikuti perkembangan tren hiburan keluarga.

BACA JUGA: Sambut HUT Kemerdekaan ke-78 RI, Summarecon Mall Bekasi Hadirkan Bazaar Pesta Rakyat hingga Hiburan Musik  

“Di venue terbaru ini kami hadirkan lebih dari 57 mesin permainan terbaru seperti: Avengers 2P, Avengers Ball Drop (Invinity Stone), Magic  UFO VR, sampai permainan favorit seperti Aurora Air Hockey, Zombie Bowling dan banyak permainan lainnya,” tuturnya.

Sementara, CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, Naveen H,  menyampaikan pihaknya sangat mengapresiasi kehadiran Timezone NextGen terbaru.

“Dengan dibukanya Timezone kedua di Summarecon Mall Bekasi akan semakin memberikan banyak pilihan untuk warga Bekasi yang ingin menikmati mesin permainan terbaru dengan dukungan teknologi canggih. Kami berkomitmen untuk konsisten memberikan guests experience terbaik untuk seluruh guests kami lewat semua lini layanan kami,” ungkapannya. (oke)

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin