Berita Bekasi Nomor Satu

Hari Kesaktian Pancasila, CFD di Kota Bekasi 1 Oktober Ditiadakan Sementara ย 

RAMAI WARGA: Sejumlah warga memadati kawasan CFD di Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi, Minggu (7/8). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Car Free Day (CFD) Kota Bekasi di ruas Jalan Ahmad Yani sampai Summarecon Bekasi pada Minggu 1 Oktober 2023 ditiadakan sementara karena bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila.

“Diinformasikan kepada masyarakat Kota Bekasi, sehubungan dengan Hari Kesaktian Pancasila, sesuai dengan ๐’๐ฎ๐ซ๐š๐ญ ๐„๐๐š๐ซ๐š๐ง ๐–๐š๐ฅ๐ข ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐๐ž๐ค๐š๐ฌ๐ข ๐๐จ. ๐Ÿ”๐Ÿ”๐ŸŽ.๐Ÿ/๐Ÿ”๐Ÿ•๐Ÿ“๐Ÿ•/๐ƒ๐ˆ๐๐€๐’๐‹๐‡ ๐“๐„๐๐“๐€๐๐† ๐๐„๐๐†๐‡๐„๐๐“๐ˆ๐€๐ ๐’๐„๐Œ๐„๐๐“๐€๐‘๐€ ๐‚๐…๐ƒ pelaksanaan Hari Bebas Kendaraan (HBKB) / CFD pada ๐— ๐—ถ๐—ป๐—ด๐—ด๐˜‚, ๐Ÿญ ๐—ข๐—ธ๐˜๐—ผ๐—ฏ๐—ฒ๐—ฟ ๐Ÿฎ๐Ÿฌ๐Ÿฎ๐Ÿฏ untuk sementara ๐——๐—œ๐—ง๐—œ๐—”๐——๐—”๐—ž๐—”๐—ก,” tulis akun Instagram @dinaslh_kotabekasi, dikutip Sabtu (30/9/2023)

Dengan ditiadakannya CFD, maka kendaraan bermotor bebas melintas. Khususnya di ruas Jalan Ahmad Yani sampai Summarecon Bekasi pada Minggu pagi. Warga Kota Bekasi bisa kembali beraktivitas dalam CFD mulai akhir pekan depan.

“Akan dibuka kembali pada 8 Oktober 2023,” tutupnya. (oke)

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin