Berita Bekasi Nomor Satu

Akhmad Marjuki Semakin Optimis Partai Golkar Raih 14 Kursi di Kabupaten Bekasi

KONSOLIDASI: Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi Akhmad Marjuki saat menutup kegiatan konsolidasi di Dapil II, tepatnya di wilayah Kecamatan Cikarang Barat, pada Sabtu (7/10/2023). KARSIM PRATAMA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Satu tahapan dalam mengintegrasikan komunikasi antara Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dengan grassroot, rampung dilaksanakan DPD Golkar Kabupaten Bekasi.

Kegiatan konsolidasi  ini sengaja dikemas meriah layaknya roadshow ke seluruh daerah pemilihan (Dapil) Kab Bekasi. Persamuhan antara para bacaleg dan masyarakat di Dapil II, tepatnya di wilayah Kecamatan Cikarang Barat, pada Sabtu (7/10/2023), dibuat sebagai penutup rangkaian agenda.

“Kita bisa saksikan sendiri dari titik konsolidasi pertama sampai ke tujuh (terakhir), cukup membanggakan. Karena yang tadinya ditargetkan hanya 100 orang, tapi sampai ada yang membawa 1.000, bahkan 3.000 orang,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Akhmad Marjuki, kepada Radar Bekasi, usai pelaksanaan konsolidasi terakhir di Dapil II.

Pada penutupan kegiatan konsolidasi ini, DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi memberikan penghargaan bagi para bacaleg yang dianggap berpotensi, karena berhasil menjadi yang tertinggi dalam beberapa kategori. Di antaranya polling survei suara tertinggi  di setiap Dapil, lalu adu dukungan massa terbanyak, dan lain sebagainya.

“Saya bangga dengan Caleg-Caleg yang sudah saya daftarkan ke KPU. Karena dari 55, hampir petarung semua. Jadi mereka berlomba-lomba ingin menunjukan, bahwa saya adalah petarung dan berhak menang,” ucap politikus yang pernah menjabat sebagai Plt Bupati Bekasi ini.

“Saya semakin yakin dan optimis Partai Golkar bisa mencapai target 14 kursi, kalau melihat animo masyarakat dan kapasitas bakal calon yang mumpuni,” sambungnya.

BACA JUGA: Akhmad Marjuki Didapuk Menjadi Dewan Penasihat Askab   

Usai agenda konsolidasi terangkai di tiap dapil,  kata Marjuki, kini giliran pembuktian para bacaleg  Partai Golkar untuk mulai berakselerasi dengan menggiatkan sosialisasi dan komunikasi. Mereka wajib rajin turun ke masyarakat serta bersilaturahmi dengan tokoh.

“Saya tekankan kepada para Caleg, untuk memenangkan pertarungan ini tidak cukup hanya sekedar tokoh. Tidak cukup hanya bermodal materi, tapi harus turun ke bawah, sapa masyarakat, raih simpati masyarakat, raih suara sebanyak-banyaknya,” tuturnya.

Akselerasi Akhmad Marjuki sebagai nahkoda DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi tak hanya sampai sini. Ke depannya, Marjuki akan melanjutkan konsolidasi untuk tingkat kecamatan. Menurutnya, agenda konsolidasi di tingkat kecamatan tidak akan jauh berbeda dengan per Dapil. Hanya saja dalam konsolidasi per kecamatan ini akan lebih spesifik lagi, dengan melibatkan para pengurus.

“Materinya hampir sama, hanya konsolidasi per kecamatan ini lebih ke penguatan. Konsolidasi ini sudah selayaknya kita lakukan sebagai partai besar, karena mesin partai harus dimulai,” ucapnya. (pra/adv)

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin