Berita Bekasi Nomor Satu

Pendukung Ganjar Padati Lapangan Multiguna, Mas Tri Sebut Fokus Kerja untuk Ganjar Pranowo

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto, bersama istri Wiwiek Hargono, foto bersama dengan pendukung Ganjar Pranowo di lapangan Multiguna Kota Bekasi. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI –  Ribuan orang pendukung Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo memenuhi  lapangan Multiguna saat Relawan Network for Ganjar President menginisiasi Bekasi Hebat jilid II di Kota Bekasi, Minggu (15/10/2023) pagi.

Hadir dalam kegiatan, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto. Dalam sambutannya Tri menyampaikan harapannya kepada masyarakat dalam menghadapi pemilihan presiden dan doanya agar Ganjar terpilih.

“Tidak boleh ada hoaks. Kita fokus kerja untuk Mas Ganjar. Mas Ganjar dekat dengan rakyatnya, enggak korupsi, dan sangat berani. Semoga Mas Ganjar terpilih Presiden 2024, dan diberikan kemampuan untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilaksanakan Pak Jokowi,” katanya.

“Alhamdulillah Bekasi Hebat satu dan dua, selalu dipadati para loyalis dan militan Ganjar di Bumi Patriot. Menjadi semangat juang bersama, gotong royong menangkan PDIP Perjuangan,” ujarnya.

Sejak pagi, massa pendukung Ganjar telah berdatangan memenuhi lapangan Multiguna Kota Bekasi, lapak-lapak yang menjajakan makanan sudah sedia menjual aneka jualan, mengelilingi setengah lingkaran area lapangan.  Lantunan musik maumere mengawali senam pagi, dengan panduan instruktur.

BACA JUGA: Tim Jurkam Ganjar Pranowo Nilai Bacapres Lain Labil

Massa yang didominasi ibu-ibu kelihatan sangat militan dan antusias mengikuti senam. Ditambah Aziz gagap ‘Bekasi’ membuat suasana menjadi semakin ramai dan meriah.

Bukan hanya itu, acara juga dimeriahkan dengan hadirnya karnaval Reog Ponorogo, Marching Band, Ondel-ondel, Enggarang, Barongsai, Tortor Batak menyusuri jalan sekitar lokasi berlangsungnya acara.

Lagu Indonesia Raya dan Maju Tak Gentar membahana di antara ribuan massa yang hadir, membangkitkan semangat kecintaan kepada Bangsa dan Negara.

Diketahui Bekasi Hebat selalu terbilang sukses terselenggara, massa selalu membludak memadati lokasi acara untuk mendukung calon presiden Ganjar Pranowo si Rambut Putih itu. (*)

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin