Berita Bekasi Nomor Satu

Januari-September 2023, Korban Kecelakaan di Kota Bekasi 51 Meninggal Dunia, Ini Titik Rawan Kecelakan Mautnya

Jalan Raya Siliwangi-Narogong, salah satu jalan rawan kecelakaan di Kota Bekasi patut diwaspadai pengendara. Foto dok

RADARBEKASI.ID, BEKASI -Periode Januari-September 2023, korban kecelakaan di Kota Bekasi 51 meninggal dunia.

Kanit Gakkum Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Suwandi menyampaikan sepanjang Januari sampai September 2023, lakalantas di Kota Bekasi 851 peristiwa.

“Total lakalantas Januari sampai September ini mencapai 851 kejadian. Meninggal dunia 51 orang, luka berat 117 orang dan luka ringan 880 orang,” ungkap Suwandi kepada Radarbekasi.id, Rabu (18/10/2023).

BACA JUGA: Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Jalan Siliwangi Rawalumbu

Sementara, kejadian lakalantas yang menyebabkan hingga meninggal dunia, paling banyak terjadi di sepanjang Jalan Siliwangi, Narogong. Jalan tersebut benar-benar patut menjadi perhatian bagi pengendara yang melintas.

“Itu memang jalan rawan lakalantas. Karena, setiap bulan pasti ada kejadian lakalantas baik meninggal maupun berhadapan dengan kendaraan lain. Kebanyakan di situ meninggal dunia,” imbuhnya.

Suwandi mengimbau, kepada para pengendara yang melintas di jalur Siliwangi hingga Narogong. Diharap berhati-hati. Begitu juga di jalan lainnya yang ada di Kota Bekasi.

BACA JUGA: Delapan Akses Jalan Ditutup

Karena, berkendara dengan menggunakan perlengkapan berkendara jauh lebih penting dari pada kecepatan.

“Saya harapkan warga masyarakat Kota Bekasi. Untuk tetap berhati-hati, patuhi rambu lalu lintas. Gunakan helm, seatbealt. Utamakan keselamatan bukan kecepatan,” pesannya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin