Berita Bekasi Nomor Satu

Endang Masih Menghilang

PROSES PENCARIAN : Petugas SAR gabungan melakukan pencarian terhadap laki laki yang tenggelam di aliran Kali Cikeas, Kp.Bojong Sari RT 01/RW 02 Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Kamis (26/10).

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Tim gabungan masih melakukan pencarian terhadap hilangnya Endang Bahtiar (36) di Kali Cikeas. Warga Kampung Bojong Sari, RT 01/RW 02, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi tersebut dinyatakan hilang sejak Rabu (25/10), setelah sebelumnya berpamitan kepada keluarga untuk mencari ikan.

“Keluarga korban sempat melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian dan menemukan sandal serta ikan yang dikumpulkan, namun korban sudah tidak terlihat lagi,” ucap Koordinator Unit Siaga SAR Bekasi, Rizky Dwianto kepada Radar Bekasi, Kamis (26/10).

Rizky mengatakan, upaya pencarian sudah dilakukan sejak Rabu malam dengan mengerahkan puluhan personel SAR gabungan yang terdiri dari Unit Siaga SAR Bekasi, BPBD Kota Bekasi, Polsek Jatiasih, Kelurahan Jatisari, SAKA SAR Babelan, Tagana Kota Bekasi, Pramuka Peduli Kota Bekasi, BSI Maslahat, HIRPALA, ESLAN, REPOTIN, Karang Taruna Jatisari, RPMI, dan masyarakat.

“Upaya pencarian pada Kamis (26/10) dilakukan dengan membagi area pencarian menjadi dua, dimana tim pertama melakukan upaya pencarian dengan penyisiran menggunakan perahu karet di sepanjang aliran Kali Cikeas hingga radius 1 KM dari lokasi kejadian,” ungkapnya

Kemudian tim, sambung Rizky, petugas juga melakukan upaya pencarian dengan penyisiran secara visual di sepanjang bantaran Kali Cikeas hingga radius 500 meter dari lokasi kejadian.

“Kami bersama unsur SAR gabungan akan melakukan upaya yang maksimal dengan mengerahkan personel maupun alat utama SAR air untuk mencari korban dengan harapan korban segera ditemukan.” Jelas dia.(rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin